FNATIC MLBB is real! Oraganisasi Esports Asal London Resmi Jalin Kolaborasi anyar bersama ONIC ID & PH

Onic Esports Resmi jalin Kolaborasi bersama Fnatic
Foto: Liquipedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – FNATIC MLBB di sahkan, untuk gandeng tim ONIC Esports Indonesia dan Filipina!

Sebuah kejutan kembali hadir di scene kompetitif MLBB di mana tim esports ternama asal Eropa, FNATIC kini resmi memiliki divisi Mobile Legends: Bang Bang.

Kabar tentang peresmian atau pembentukan FNATIC MLBB berawal dari sebuah bocoran bahwa memang organisasi ternama ini akan melakukan ekspansi ke Land of Dawn.

Baca Juga:6 Pemain yang Kemungkinan Besar Akan Dicoret untuk Memperkuat Skuad Timnas Inggris di Euro 2024Burnley Terkena Degradasi, Vincent Kompany Makin Dekat untuk Bergabung Bersama Bayern Munchen

Namun, layaknya beberapa tim yang sudah mengumumkan kolaborasi semacam Falcons dan Team Liquid, FNATIC masih memilah milih partner yang tepat.

Akhirnya, FNATIC MLBB resmi menjadi kolaborasi anyar bersama organisasi ternama asal Indonesia yakni ONIC Esports.

Tidak hanya ONIC di Indonesia, FNATIC MLBB juga hadir di Filipina seiring tim ONIC PH juga termasuk di dalam kolaborasi anyar FNATIC ONIC.

Beberapa hari yang lalu, FNATIC MLBB resmi menggandeng tim ONIC Philippines atau ONIC PH. Dengan adanya hal tersebut, banyak penggemar bertanya apakah kolaborasi tersebut akan melibatkan tim ONIC Indonesia atau tidak.

Pelatih ONIC Esports, Adi Sofiyan “Adi” Asyauri menyatakan dalam media X/Twitter bahwa kontrak dirinya sebagai pelatih akan berakhir dan bergabung ke tim orange.

“Kontrak mau habis dan ada tawaran ke (tim) orange nih, hmm menarik,” tulis Adi.

Ada beberapa orang memaknai jika RRQ meminta Adi untuk kembali namun beberapa orang meyakini kalau itu adalah sinyal kelanjutan dari FNATIC ONIC.

Baca Juga:Jelang Piala Eropa 2024, Ini 26 Nama yang Di bawa oleh Roberto Martinez untuk Memperkuat Portugal di Euro 2024Timnas Portugal Kembali Dijagokan untuk Meraih Gelar Juara di Piala Euro 2024, Ini Alasannya!

Pada Rabu (22/5) FNATIC merilis pernyataan resmi menjalin kolaborasi bersama ONIC Indonesia dan juga Filipina di dalam FNATIC MLBB.

“Hari ini kami dengan bangga mengumumkan kehadiran kami ke dalam Mobile Legends: Bang Bang dan kami menjalin kemitraan dengan salah satu organisasi MLBB tersukses di dunia, ONIC Esports. FNATIC akan bekerja bersama dengan ONIC (Indonesia) dan ONIC PH (Filipina) untuk bertanding di liga regional MPL di bawah gabungan FNATIC & ONIC,” tulis pihak manajemen.

“FNATIC telah beroperasi sebagai organisasi esports global dengan ikatan yang kuat ke Asia Tenggara di mana langkah ke dalam scene kompetitif MLBB akan membawa kami lebih dekat terhubung dengan para fans di region tersebut dan memperkenalkan diri kami ke dalam komunitas ONIC yang luar biasa. Kami terkesima dengan peran besar MLBB di dalam pertumbuhan esports di Asia Tenggara (SEA) dan secara global dapat di katakan ONIC Esports telah menjadi tim terdepan dalam pertumbuhan tersebut,”

“Kami sungguh terhormat bergabung dengan mereka dan berkolaborasi di dalam divisi profesional MLBB baik di Indonesia (ID) dan Filipina (PH).

 Chief Gaming Officer FNATIC, Patrik Sattermon menyatakan bahwa MLBB memberi dampak besar dalam pertumbuhan scene esports.

Setelah berdiskusi selama beberapa bulan, akhirnya FNATIC memilih ONIC untuk berkolaborasi. Melalui kolaborasi ini, FNATIC sangat bangga dan meyakini bahwa kerja sama ini akan membawa nilai-nilai yang luar biasa bagi para fans dan pemain.

“Kami telah mengagumi dampak dari MLBB terhadap pertumbuhan esports di SEA dan secara global selama ini. Setelah beberapa bulan berdiskusi, kami merasa terhormat bergabung dengan ONIC dan menjalin kemitraan dengan divisi profesional MLBB di Indonesia dan Filipina,” ucap Patrik Sattermon.

“Hubungan kemitraan ini sangat menarik bagi kami, dan kami percaya ini akan membawa nilai-nilai yang luar biasa bagi para fans juga pemain,” pungkasnya.

ONIC Esports (Indonesia) dan ONIC Philippines saat ini berkompetisi di playoff MPL ID S13 dan MPL PH S13 secara resmi bertanding di bawah nama FNATIC ONIC.

0 Komentar