.

Berburu Barang Bekas Di Pasar Loak Pulosaren Kota Cirebon, Butuh Ketelitian Agar Mendapatkan Barang Yang Murah

radarcirebon.tv – Menjajakan barang bekas di sepanjang Jalan Ariodinoto Pulosaren udah menjadi keseharian para penjual barang loak selama puluhan tahun. Bagi konsumen yang cermat dalam memilih barang tentu saja akan mendapat barang bagus dan murah

Sejak pagi puluhan pedagang barang bekas di Pasar Loak Ariodinoto Pulosaren Kota Cirebon sudah disibukkan dengan menata barang-barang bekas yang dapat dijual.

Untuk menarik minat konsumen mereka juga membersihkan barang barang yang sudah terlihat kusam dan kotor, hal ini sudah menjadi kebiasaan para pedagang selama puluhan tahun berjualan.

Salah seorang pedagang barang bekas, Yadi mengaku sudah 10 tahun berjualan barang bekas. Barang bekas ini dijual menyesuaikan dengan kondisi barang, ia mengaku barang barang bekas ini didapat dari penjual rongsokan.

Jika terdapat kerusakan, mereka memperbaiki barang bekas ini untuk selanjutnya dapat dijual pada konsumen. Jika untung, pedagang mampu meraup 500 ribu perharinya, namun jika sepi pembeli, minimal 100 ribu mereka kantongi untuk dibawa pulang.

Bagi konsumen yang teliti saat membeli akan mendapat barang yang berkualitas, tawar menawar pun harus dilakukan jika ingin mendapatkan barang murah namun masih layak digunak. (Wahyu)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing