Seorang Wanita Muda Kritis Usai Tabrak Trotoar

Seorang Wanita Muda Kritis Usai Tabrak Trotoar
0 Komentar

radarcirebon.tv – Seorang wanita muda kritis usai menabrak trotoar jalan veteran, Kota Cirebon, belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tunggal tersebut, namun kecelakaan diduga akibat korban mengantuk, saat mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalan Veteran, Kota Cirebon, seorang pengendara sepeda motor dengan kecepatan cukup tinggi terjatuh, setelah sebelumnya menabrak trotoar akibat hilang kendali.

Akibat kecelakaan ini, seorang wanita muda yang belum diketahui identitasnya mengalami luka cukup serius pada bagian kepala, warga setempat langsung melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Baca Juga:Ngamen anti korupsi di stasiun kejaksanRibuan Gula Lokal Menumpuk di Gudang

Insiden kecelakaan ini bermula, saat pengendara melaju kencang di jalan ramai, korban yang berusaha menyalip namun karena tidak dapat mengendalikan laju kendaraan, jatuh setelah menabrak trotoar, diduga kecelakaan terjadi akibat pengendara mengantuk, hingga tak mampu mengendalikan kemudinya.

Guna kepentingan penyelidikan, sepeda motor korban dibawa ke unit lakalantas polres cirebon kota, petugas juga mencari keterangan sejumlah saksi guna memastikan penyebab kecelakaan.

Peristiwa kecelakaan tunggal ini menjadi pelajaran bagi para pengendara, agar lebih berhati-hati, terlebih saat dalam keadaan lelah dan mengantuk. (Sudedi Rasmadi)

0 Komentar