Sampah di TPS Kesambi Meluber Hingga Badan Jalan

Sampah di TPS Kesambi Meluber Hingga Badan Jalan
0 Komentar

radarcirebon.tv – Kondisi tumpukan sampah di tempat pembuangan sementara wilayah kesambi Kota Cirebon, kembali overload atau tidak tertampung. Padahal, TPS ini baru sepekan dibersihkan oleh petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Beginilah kondisi tumpukan sampah di tempat pembuangan sementara wilayah Kesambi Kota Cirebon, Senin (14/9). Gundukan sampah ini tidak tertampung dua bak mobil sampah , akibatnya sampah pun meluber hingga ke badan jalan.

Sejumlah warga mengeluhkan kondisi TPS Kesambi yang sering overload. Bahkan, tumpukan sampah di TPS ini belum lama dibersihkan petugas DLH, pada pekan kemarin.

Baca Juga:Penyerapan APBD Kota Cirebon Tahun 2017 Minim2017 Pemkot Dapat DAK 178 Miliar

Warga berharap, agar pemerintah lebih serius mengurusi permasalahan sampah di Kota Cirebon, termasuk di TPS Kesambi. Karena, banyak warga maupun pengendara yang melintas mengeluhkan bau tak sedap akibat TPS tidak terurus.

Mereka juga menambahkan, menumpuknya sampah di TPS Kesambi ini dikarenakan banyaknya warga yang membuang sampah berasal dari luar wilayah Kesambi. Selain itu, banyak warga yang membuang sampah tidak memasukan ke dalam bak sampah. (Kholid Mawardi)

0 Komentar