.

Sekda Desak Kontraktor Gedung Setda

radarcirebon.tv – Sekretaris daerah kota cirebon mendesak kontraktor pembangunan gedung sekretariat daerah kota cirebon, agar pengerjaan dipercepat. Jika tahun ini tidak terkejar sampai finishing, maka pemerintah meminta tahun ini kontruksi selesai pada delapan lantai .

Desakkan atas perecepatan pembangunan gedung sekretariat daerah, disampaikan oleh sekretaris daerah kota cirebon, saat ditemui di ruang kerjanya .

Ia menjelaskan , bahwa saat ini pemerintah harus segera memanfaatkan gedung baru. Selain untuk efektifitas koordinasi antar lembaga, pelayanan kelembagaan dan masyarakatpun, lebih banyak di balaikota cirebon.

Sekretaris daerah juga mengapresiasi adanya progres pembangunan dari lantai satu hingga ke lantai dua, atau mencapai empat puluh persen. Namun, pemerintah juga enggan lengah, karena kontraktor selalu beralasan minimnya anggaran yang disediakan.

Sekretrais daerh juga menegaskan, jika tahun ini tak terkejar hingga pengerjaan finishing, pemerintah kota cirebon meminta agar pengerjaan ditahun ini sudah sampai di lantai ke delapan.

Saat ini pemerintah sudah menggelontorkan lima belas persen dari total anggaran tahun ini, yakni sebesar lima puluh milyar. Pemerintah pun akan tegas, untuk pembayaran sesuai dengan kualitas pengerjaan. (Mohamad Amrin)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More