Kapolresta Masih Selidiki Penyebab Kericuhan

Kapolresta Masih Selidiki Penyebab Kericuhan
0 Komentar

Kapolres Cirebon kota AKBP Adi Vivid didampingi sejumlah Kasat dan anggota kepolisian langsung menyisir seluruh benteng penjagaan untuk melihat situasi dan kondisi saat kericuhan yang terjadi di Lapas kelas satu Kesambi Cirebon rabu siang.

Kapolresta Cirebon membenarkan adanya kejadian kericuhan didalam Lapas sekitar pukul 11 siang. Karena dikhawatirkan situasi semakin memanas, pihaknya menyiagakan ratusan personel gabungan mulai dari Dalmas, Reskrim hingga dibantu Brimob, Tni dan Pol PP guna mengamankan situasi.

Adi menjelaskan sementara ini penyebab keributan di dalam penjara tersebut akibat razia sarana telekomunikasi yang dilakukan oleh petugas Lapas kelas I Cirebon. Terkait siapa dalang yang mengendalikan masa, hingga saat ini kepolisian masih terus mencari dengan melihat dari rekaman cctv yang ada didalam area Lapas.

Baca Juga:Tanggul Sungai Cimanis Rawan JebolSektor Perekonomian Stagnan Karena Sulitnya Akses

Beberapa sarana didalam area Lapas mengalami kerusakan seperti cctv di beberapa sudut, namun untuk kerusakan sarana lainnya belum diselidiki karena petugas belum dapat masuk ke lingkungan tahanan para narapidana. (Wahyu)

0 Komentar