Pasca Kekalahan Di Pilgub Jateng Sudirman Said Akan Jadi Tim Sukses Prabowo

Pasca Kekalahan Di Pilgub Jateng Sudirman Said Akan Jadi Tim Sukses Prabowo
0 Komentar

Pernyataan akan menjadi tim sukses Prabowo Subiyanto dalam Pilpres mendatang ini dikatakan Sudirman Said di Tegal saat bertemu dengan relawan dan simpatisannya pada saat pelaksanaan Pilgub Jateng kemarin.

Menurut Sudirman Said dirinya akan terlibat menjadi penasihat tim sukses pada Pilpres 2019 setelah bertemu dengan ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto beberapa waktu lalu untuk melaporkan soal hasil Pilgub Jateng kemarin.

Meski tidak lagi sebagai calon gubernur, Sudirman Said berterus terang akan tetap berkeliling ke kota kota yang ada di Jawa Tengah bertemu dengan para simpatisannya untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden, apalagi hasil survei pada Pilgub kemarin dirinya bisa meraih 40 prosen lebih suara yang dirasa mengejutkan dari prediksi sejumlah lembaga survei.

Baca Juga:Pengunjung Pesta Nadran Tenggelam Di Laut Lepas, Pencarian Korban Terkendala Cuaca Dan Angin KencangRutilahu Di Kecamatan Greged Masih Tinggi, Camat Klaim Upayakan Pengentasan Rutilahu

Sebelumnya mantan menteri ESDM yang akrab di panggil SS ini kalah dalam pemilihan gubernur Jawa Tengah melawan pesaingnnya gubernur petahana Ganjar Pranowo.

https://www.youtube.com/watch?v=8EsMNvikSCM

0 Komentar