Pengunjung Pesta Nadran Tenggelam Di Laut Lepas, Pencarian Korban Terkendala Cuaca Dan Angin Kencang

Pengunjung Pesta Nadran Tenggelam Di Laut Lepas, Pencarian Korban Terkendala Cuaca Dan Angin Kencang
0 Komentar

Pesta nadran di desa Bandengan dan Citemu kecamatan Mundu kabupaten Cirebon menjadi petaka saat seorang pengunjung dinyatakan tenggelam dan hilang di laut lepas.

Korban yang berasal dari desa Lebak Mekar kecamatan Greged dinyatakan hilang saat mencoba berenang di laut dan terjun dari perahu yang ditumpanginya bersama empat orang lainnya sebelum puncak pesta nadran dilaksanakan.

Basarnas dan Ditpolair jabar yang melakukan pencarian di sekitar pesisir laut Mundu mengalami kesulitan untuk melakukan pencarian karena kondisi cuaca dan angin kencang yang terjadi di perairan Cirebon.

Baca Juga:Rutilahu Di Kecamatan Greged Masih Tinggi, Camat Klaim Upayakan Pengentasan RutilahuAksi Mahasiswa Sweeping Setiap Ruang DPRD, Kecewa Karena Kehadiran Dan Kinerja Belum Maksimal

Pencarian hari pertama yang dilakukan Basarnas kabupaten Cirebon dan Ditpolair Jabar dengan melakukan penyisiran di lokasi kejadian masih belum membuahkan hasil.

Pencarian korban tenggelam sempat dihentikan sementara karena kondisi cuaca dilaut tidak memungkinkan, Basarnas dan Ditpolair Jabar akan teus melanjutkan pencarian sampai korban tenggelam ditemukan.

https://www.youtube.com/watch?v=aUrFhhdgNtk

0 Komentar