Gudang Rumah Nyaris Ludes Terbakar, Api Diduga Akibat Korsleting Listrik

Gudang Rumah Nyaris Ludes Terbakar, Api Diduga Akibat Korsleting Listrik
0 Komentar

Api kembali melahap sebuah rumah padat pemukiman di desa Kebarepan, kecamatan Plumbon kabupaten Cirebon Selasa siang. Api yang bermula dari bagian gudang rumah milik Rusnaedi ini dengan cepat merambat ke bagian lainnya. Sejumlah warga dan petuigas panik dan mencoba memadamkan api tersebut.

Bagian rumah yang terapat barang yang mudah terbakar serta adanya angin yang kencang mengakibatkan api dengan membesar, bahkan salah satu ruangan tak dapat terselamatkan hingga hangus terbakar.

Dalam peristiwa ini sedikitnya petugas pemadam kebakaran menerjunkan tiga unit pemadam kebakaran untuk menjinakkan si jago merah, beruntung setelah beberapa jam berjibaku, petugas akhirnya dapat memadamkan api yang diduga berasal dari adanya hubungan arus pendek listrik.

Baca Juga:Tahu Gila, Sensasi Pedas Yang Menggoyang LidahMenikmati Sajian Es Durian, Pertahankan Kekhasan Es Durian Selama 30 Tahun

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun korban mengalami kerugian ditaksir mencapai hingga jutaan rupiah.

https://www.youtube.com/watch?v=TFfhzqvUy-I

0 Komentar