.

Kota Cirebon Terkena Imbas Pemadaman Massal, Sejumlah Traffic Light Mati, Lalu Lintas Semrawut

Sejumlah kendaraan yang datang dari sejumlah sisi terkunci di perempatan by pass Pemuda kota Cirebon Rabu sore kendaraan yang tidak mau mengalah satu sama lain membuat simpul kemacetan semakin parah.

Bahkan sejumlah pengguna jalan terpaksa turun tangan untuk melancarkan arus lalu lintas akibat petugas lalu lintas yang terlambat datang ke lokasi. Salah seorang pengguna jalan mengaku kemacetan ini akibat apil di persimpangan mati lantaran mati listrik.

Peristiwa pemadaman listrik massal ini lantaran gangguan di pembangkit Pàiton Jawa Timur yang mengakibatkan sistem Jawa Bali defisit 1.000 mega watt.

Sementara Kasatlantas Polresta Cirebon AKP Rezkhy Satya mengaku pihaknya berupaya mengurai kemacetan dengan menerjunkan personil lalu lintas, tak hanya itu pihaknya pun berusaha melakukan rekayasa lalu lintas guna melancarkan arus lalu lintas.

Sejumlah persimpangan yang terkena imbas padam listrik diantara lampu merah by pass Pemuda Evakuasi, Kanggraksan hingga terminal.

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing