Jembatan Cihoe Semakin Mengkhawatirkan, Belum Ada Upaya Perbaikan Dari Pemerintah Daerah

Jembatan Cihoe Semakin Mengkhawatirkan, Belum Ada Upaya Perbaikan Dari Pemerintah Daerah
0 Komentar

Jembatan menjadi salah satu akses penting dalam melakukan berbagai aktifitas mulai anak sekolah, masyarakat, hingga menjadi akses perekonomian warga. Namun jembatan Cihoe di desa Ciledug Wetan kecamatan Ciledug kabupaten Cirebon ini kondisinya semakin mengkhawatirkan.

Bagian lantai jembatan yang rapuh dan bagian lainnya sudah kurang layak untuk disebrangi, namun demikian karena tidak ada akses lain warga setempat rela menyeberangi jembatan tersebut baik menggunakan kendaraan roda dua maupun jalan kaki.

Salah satu warga blok palabuan menuturkan kondisi jambatan cihoe ini memang sudah seharusnya ada pembenahan namun sampai saat ini belum ada perbaikan dari pemerintah daerah.

Baca Juga:Sampah Tpss Bima Menggunung, 10 Hari Tak Diangkut, Ganggu Aktifitas Shelter Pkl BimaTrotoar Lewih Strategis Kanggo Lokasi Dagang, Wong Dagang Emong Ngalih Dakate Ana Papan Aturan

Warga berharap kondisi rusaknya jembatan yang sudah bertahun-tahun ini bisa segera diperbaiki agar masyarakat tidak cemas saat menyeberang.

https://www.youtube.com/watch?v=c0SAv94XR4Q

0 Komentar