Distribusi Air PDAM Kecil Pada Jam Puncak Volume Air Turun Sampai Tiga Liter Per Detik

Distribusi Air PDAM Kecil Pada Jam Puncak Volume Air Turun Sampai Tiga Liter Per Detik
0 Komentar

Pada jam puncak seperti pagi dan sore hari, distribusi air bersih pdam tirtajati kabupaten cirebon pos lemahabang ini biasanya mengalami pengurangan volume air.

Dampak kemarau berkepanjangan sangat berdampak pada ketersediaan air bersih meski mengalami pengurangan distribusi air namun pdam pos lemahabang ini masih bisa memberikan pelayanan kepada pelanggan.

Distribusi air bersih pada pelanggan yang normalnya lima liter per detik pun praktis mengalami penurunan hingga tiga liter per detik akibat dampak kemarau panjang.

Baca Juga:Satwa Lindung Dipasarkan Secara Online, Petugas Amankan 2 Penjual Satwa Yang DilindungiSungai Dipenuhi Eceng Gondok, Jelang Musim Hujan Warga Minta Pembersihan Sungai

Pdam tirtajati kabupaten cirebon di pos lemahabang ini harus tetap memberikan pelayanan kepada lebih dari tiga ratus pelanggan di tujuh desa.

Sementara kondisi pengurangan debit air karena dampak kemarau tidak terlalu memberikan dampak yang signifikan terhadap pelayanan dan penyaluran air bersih pada masyarakat.

https://www.youtube.com/watch?v=f-8WSe6z0os

0 Komentar