Lebih Cepat, Lesti Kejora Melahirkan Secara Caesar

Lesti Kejora, Foto : dok
0 Komentar

JAKARTA – Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya usia kandungan yang baru 8 bulan. Lesti masuk rumah sakit sejak Jumat (24/12) malam karena mengalami pendarahan akibat kelelahan.

Kabar Lesti mengalami pendarahan disampaikan lewat Youtube channel Leslar Entertainment.

Nah, dalam perawatan di rumah sakit itu lah, pedangdut 22 tahun itu rupanya mengalami kontraksi. Padahal, usia kandungannya baru memasuki 8 bulan.

“Dirawat selama 3 hari disini (rumah sakit), karena kontraksinya kencang dan banyak. Lalu disarankan observasi,” kata suami Lesti, Rizky Billar.

Baca Juga:Kapolda Sumut: Perayaan Natal 2021 Berjalan AmanGempa Bumi 5,2 Magnitudo Guncang Kabupaten Halmahera Barat

Kelahiran anak Lesti dan Rizky Billar itu pun harus dipercepat. Hal itu dijelaskan dokter Puspa, PIC RSIA Bunda.

Menurut dokter Puspa, meski Lesti sudah dijadwalkan akan melahirkan di bulan Februari, namun saat ini kondisinya darurat.

“Seharusnya perkiraan lahirnya awal Februari,” kata dokter Puspa.

“Jadi tanggal 23 saya dihubungi oleh ibu Lesti ada flek. Kayaknya kecapekan. Setelah di CTG, observasi perdarahan, jantung janin juga, ternyata kontraksinya banyak. Akhirnya dokter kandungan menyarankan rawat inap,” jelas dokter.

Kondisi darurat itu membuat Lesti Kejora harus melahirkan bayinya secara caesar pada Minggu, (26/12). “Sesuai instruksi dokter Nana Agustina, determinasi atau kita lakukan sectio caesarea cito malam ini juga,” jelas dokter Puspa. (ttr/jpnn)

0 Komentar