.

Komedian H Ali Nurdin Berpulang, Eko Patrio Bilang Begini….

Komedian, H. Ali Nurdin Berpulang

JAKARTA – Indonesia kembali kehilangan salah satu artis komedi terbaiknya, yakni H Ali Nurdin.

Berdasarkan unggahan istragram milik, Eko Patrio di @ekopatriosuper H Ali Nurdin meninggal pada Kamis, 30 Desember 2021.

Dalam unggahannya tersebut, Eko Patri menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas meninggalnya H Ali Nurdin.

Eko juga mengatakan, bahwa Ali Nurdin adalah pendirfi Doyok Grup dan yang mengajari dirinya ngelawak saat ia mengawali karirnya di dunia lawak.

“Beliau pendiri Doyok group, salah satu yg ngajarin ngelawak saya saat Awal-Awal membangun karir tahun 1987 an”, kata Eko Patrio seperti yang tertulis dalam unggahan akun instagramnya.
Masih dalam unggahan yang sama, politisi PAN ini juga mendoakan agar almarhum H Ali Nurdin meninggal dalam keadaan husnul Khotimah, dan ditempatkan pada Maqam mulai di sisi Allah SWT dan hidup dalam Surga Allah SWT.

Tak lupa anggota DPR RI ini berharap keluarga yang ditinggalkannya diberika oleh Allah SWT kekuatan, kesabaran, dan ketulusan hati serta keikhlasan dalam menerima suasana duka keluarga.

Unggahan Eko Patrio mendapatkan respon dari netijen di kolom komenter. Bahkan sejumlah selebriti tanah air juga ikut menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya H Ali Nurdin seperti Ikke Nurjanah dan Kristina.

@ikkenurjanah0518 innalillahi wainnaillahi Rojiun…. Berduka cita mendalam… Semoga pak Haji Ali Husnul Khotimah …

@kristinadangdut Turut bduka cita yang mendalam semoga almarhum Pak Haji Ali Nurdin Husnul khotimah🙏 (*)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing