.

Terungkap, Ini Sosok yang Mirip Nagita Slavina dalam Video 61 Detik, Namanya Miss Kay

JAKARTA – Beberapa waktu lalu jagat sosmed dihebohkan dengan beredarnya video berdurasi 61 detik yang mirip artis Nagita Slavina. Setelah ditelusuri dan diteliti, ternyata bukan sosok Nagita Slavina yang ada di dalam video 61 detik tersebut. Lantas siapa sebenarnya sosok itu?

Berdasarkan informasi, sosok asli yang disebut mirip dengan Nagita Slavina dalam video 61 detik itu adalah, Miss Kay. Identitas akun Miss Kay itu terungkap, lantaran kerap mengunggah konten dewasa.

Bagi pengguna platform situs dewasa, nama Miss Kay memang sudah tidak asing lagi, karena sering mengunggah konten ke beberapa situs berbayar.

Keberadaan identitas akun tersebut kemudian diungkap oleh pengguna media sosial. “Namanya Miss Kay,” tulis salah seorang warganet.

Dari tangkapan layar yang dikirimkan, diketahui video tersebut diunggah sekitar satu bulan yang lalu.

Namun setelah unggahan asli itu, diduga ada yang melakukan editing dan penambahan narasi dengan menyebut-nyebut nama Nagita Slavina.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana memastikan video tersebut adalah hasil sebuah editan, yang seolah-olah mirip dengan istri dari Raffi Ahmad.

“Hasil koordinasi dengan Siber Polda Metro Jaya video itu fake alias palsu, hasil editing,” ujar Wisnu Wardhana saat dikonfirmasi wartawan.

Wisnu mengatakan, saat ini polisi fokus untuk memburu pembuat dang pengunggah video syur tersebut. Namun dalam waktu dekat pihak pelapor akan dimintai keterangan penyidik terlebih dahulu.

“Rencana pekan depan mau minta keterangan pelapor dulu. Dia kasih screenshoot sama videonya itu saja. Makanya kita belum tahu yang dilaporkan ini berupa apa. Makanya kita akan klarifikasi,” katanya.

Wisnu menjelaskan pemeriksaan kepada pelapor untuk menentukan arah penyelidikan kasus video syur tersebut.

Pasalnya pelapor hanya memberikan barang bukti berupa tangkapan layar dan video yang diduga mirip Nagita Slavina itu.

Seperti diketahui, dalam video 61 detik mirip Nagita Slavina itu, terdapat seorang perempuan yang membuka baju dan menunjukkan tubuhnya. (yud)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing