.

Kata Raffi Ahmad, Sukses adalah Proses, Bukan Tujuan.

INSTAGRAM – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Raffi Ahmad. Artis multi talenta yang kerap dijuliki sebagai Sultan Andara ini menceritakan bagaimana dia mengawali karir di dunia Entertainmen sebelum sukses seperti sekarang ini.

Melalui akun instagram @raffinagita1717, suami dari Nagita Slavina ini mengunggah 3 buat foto yang menampilkan saat dia berdua dengan Nagita Slavina di sebuah sinertron. Foto kedua menampilan dia saat menjadi host sebuah acara musik, dan foto ketiga, Raffi Ahmad berboncengan dengan sang istri menggunakan motor vespa berfoto di depan rumah yang sedang dibangun.

Dalam caption ketiag foto tersebut, Raffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya sudah mulai berkarir dari umur 13 tahun dan itu tidak gampang

“Gue ke Jakarta ikut casting sana sini karena gue harus bantu ekonomi keluarga”, kata Raffi Ahmad seperti dikutip dari akung instagramnya.

Raffi Ahmad juga menceritakan bahwa dulu honor syuting pertamanya  cuma 500 ribu dan ia merasa senang sekali. Sehingga dari situlah, Raffi Ahmad mempunyia impian untuk jadi orang sukses supaya kebutuhan keluarga bisa tercukupi.
“Berkat kerja keras dan konsisten, gue yang tadinya cuma main sinetron jadi diajak buat jadi host tv, sitkom, main film dan jadilah Raffi Ahmad yang sekarang,” ujar ayah Rafatar ini.

Dia menjelaskan, selama menjalani karir di dunia hiburan tanah air, mengalami naik turunnya banyak banget. Tapi bagi Raffi Ahmad,  itu semua harus dihadapi dengan semangat dan optimis karena niat baiknya  dari awal tetap sama yakni ingin bantu keluarga.
“Percaya diri, menghargai dan percaya proses adalah apa yang ngebentuk gue. Di tahun 2022 ini, gue siap untuk terus berproses demi pribadi yang lebih baik,” pesan Raffi Ahmad. (*)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing