.

Kevin Costner Criminal, Pemeran Utama

Kevin Costner
Kevin Costner, Pemeran Utama Di Criminal

RADARCIREBON.COM – Dalam sebuah film tentunya memiliki pemeran utama yan tentunya di pilih karena orang tersebut sangat cocok dengan film yang di perankannya.

Dan dalam Film Criminal dengan genre Thriller aksi besutan amerika yang di sutradarai oleh Ariel Vromen. Ini merupakan film yang rilis pada tahun 2016 silam memiliki pemeran utama Kevin Costner yang memerankan peran sebagai Jerico Stewart.
Tak hanya Kevin Costner yang dibanggakan namun seluruh tokoh yang menjadi peran dalam film criminal ini. Yakni Ryan Reynolds sebagai bill pope sang criminal, Tommy Lee Jones sebagai Dr. Micah Franks, Gary Oldman sebagai Quaker Wells, Gal Gadot sebagai Jill Pope, Alice Eve sebagai Marta dan Jordi Molla sebagai Xavier Heimdahl.

Baca Juga: Sinopsis Criminal, hal tak terduga

Mereka pun tah kalah bagus dengan Kevin costner sebagai Jerico alias pemeran utama dalam film Criminal tersebut. Dalam film criminal, jerico adalah seorang narapidana namun di bebaskan untuk di jadikan alat sebuah percobaan.

Denagn menanamkan ingatan seorang criminal bernama pope yang sudah mati untuk menjalankan sebuah misi.
Namun setelah jerico bebas dan sudah di tanamkan otak pope, jerico hanya dapat mengingat sebagian yang kurang tepat.
Sehingga pada akhiurnya jerico pun mengkhianatinya lalu pergi dan menjadi seorang criminal dengan sendiri nya.

Nama lengkap Kevin Costner adalah Kevin Michael Costner yang lahir pada 18 januari 1955. Tak hanya seorang aktor, Kevin pun adalah seorang produser dan sutradara film di amerika. Kevin telah menerima 2 Academy Awards, 2 Golden Globe Awards, Primetime Emmy award, dan 2 Screen Actors Guild Award.
Sudah banyak film yang di bintangi oleh Kevin Costner, Film Fandago, American

Flyer, Silvado dan masih banyak film lainnya.

Baca Juga: Inilah 2 Daftar Pemeran Utama dalam Film Unhinged

Namun awal Kevin Costner terkenal dengan peran utamanya ada;lah pada film The Untochables an Now Way Out tahun 1987.
Lalu pada tahun 1995, Kevin Costner tidak hanya membintangi melainkan memproduksi bersama WaterWorld, fitur penyutradaraan keduanya The Postman yang rilis pada tahun 1997.

Jadi itulah tentang Kevin Costner pemeran utama dalam Film Criminal dan sinopsi dari Film Criminal yang ada banyak hal yang tak terduga dari perkiraan sebelumnya. (Fitroh Arofah Nur Islamiah)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More