.

Lisa Blackpink YG Entertaiment, Sudah habis Kontrak. Mau Pindah Kemana?

Lisa Blackpink
HABIS KONTRAK. Lisa Blackpink YG Entertaiment dikabarkan habis kontrak dan belum tahu akan berlabuh kemana

Lisa Blackpink YG Entertaiment, Sudah habis Kontrak. Mau Pindah Kemana?

RADARCIREBON.TV – YG Entertaiment adalah salah satu perusahaan hinuran terkenal dikorea selatan yang sudah didirikan pada 1996.

Di korea selatan, YG Entertaiment ini di kenal sebagai rumah para penyanyi K-Pop ternama yang berhasil menarik perhatian internasional.

Namun itu semua akan ada yang namanya tanda tangan kontrak yang akan ada juga masa habis kontrak tersebut.

Blackpink yang termasuk K-Pop yang bergabung di YG Entertaiment ini pada awal nya pun ada tanda tangan kontrak dari masing masing personil termasuk Lisa BlackPink.

Berita yang sedang marak tentang Lisa Blackpink yang akan pindah Agensi dari YG Entertaiment ke Agensi dari luar Korea Selatan. Bahkan tak hanya satu agensi yang menginkannya.

Berita ini tersebar karena pada agustus 2023 ini kontrak Lisa Blackpink dengan YG Entertaiment akan habis.

Namun belum ada kejelasan yang tepat akan hal ini karena Lisa sendiri belum mengatakan apa – apa tentang berita ini.

Tetapi hal ini sangat di setujui dari oleh beberapa penggemar ataupun netizen Lisa Blackpink ini karena perlakuan YG Entyertaiment yang kurang baik terhadap Lisa.

Apalagi tawaran yang di suguhkan kepada lisa untuk pindah ke agensi lain sangat besar dan membuat melongok para netizen itu yaitu 1,2 triliun rupiah.

Hal tersebut juga membuat YG Entertaiment makin sulit untuk tetap terus mempertahankan lisa blackpink.

Baca Juga : Inilah Drama Korea Yang Akan di Tayangkan Netflix Mulai Januari 2023

Lisa Blackpink akan Berpindah Agensi

Di kutip dari detik Hot, sebelumnya beredar kabar BlackPink akan pindah ke agensi lain. Bahkan diskusi mengenai Lisa dan kawan-kawan akan meninggalkan YG Entertaiment tersebut sudah di rundingkan sejak awal tahun ini.

Menurut informasi orang dalam Agensi, YG Entertaiment harus menawarkan seditaknya sekitar 20 Miliar won atau sertara dengan 244Miliar rupiah peranggota.

Meskipun selama 6 tahun kariernya dibawah naungan YG Entertaiment, tetap saja tidak akan begitu saja berpindah label hanya dengan tawaran uang.

Hal itu membuat YG Entertaiment merasa masih memilih untuk tetap bungkam soal ini.

Begitu lah kabar kontrak Lisa Blackpink yang akan habis di YG Entertaiment pada agustus 2023 ini.

Pranpriya Manoban yang biasa dikenal dengan nama Lisa BlackPink ini merupakan satu-satunya member dari korea namun berasal dari Thailand.

Lisa juga dikenal sebagai rapper yang paling kece dan banyak yang menjuluki nya sebagai penari dengan bakat alami,

Kabar tentang Lisa yang akhir-akhir ini booming di banyak kalangan yang menyukai Blackpink bahwa Lisa akan pindah agensi yang sampai di tawar 1,2 Triliun.

Yan banyak rumor mengatakan, lisa BlsckPink ini pindah Agensi Karena kontraknya dengan YG Entertaiment akan berakhir pada agustus 2023 ini.

Di kabarkan pula bahwa yang menawarkan agensi tersebut dari luar korea selatan, Lisa Blackpink di sebutkan juga banyak di minati perusahaan di negara – negara asia, termasuk china.

Netizen kegirangan karena terkuak kabarnya ini, yang selang beberapa menit YG Entertaiment langsung anjlok meskipun belum tentu Lisa keluar dari agensi tersebut.

Penggemar pun mendukung jika Lisa akan pimdah Agensi karena telah memperlakukan buruk saat lisa sedang debut 2016 lalu.

Bahkan penggemar sampai merinci seberapa banyak perlakuan YG Entertaiment  yang bisa di nilai bahwa memperlakukanlisa  dengan tidak baik.

Pada saat itu lisa sedamng apbsen di paris fasion week, kurang nya promosi debut solo hingga editan poster iklan yang tidak sesuai.

Fakta unik dan menarik tentang lisa Blackpink

  • Lisa adalah satu-satrunya member Blackpink yang berasal dari Thailand yang tenyata anak tunggal dari keluarganya
  • Lisa fasih dalam beberapa bahasa yaitu bahasa korea, inggris, jepang, thailand dan bahasa mandarin dasar
  • Ternyata ayah tiri lisa merupakan koki swiss bersertifikat teratas di thailand bernama Marco Brueschweiler
  • Lisa merupakan teman kecil Bambam Got7 karena sama-sama pernah mengikuti grup tari bernama We Zaa Cool
  • Lisa merupaka satu-satunya orang yang di terima oleh YG saat mengikuti audisi YG Entertaiment pada tahun 2010 di Thailand
  • Lisa juga terpilih yang terbaik di aegyo di BlackPink oleh semua anggota dan di sebut “ Putri Thailand “ di tempat kelahirannya
  • Sangat menyukai kentang goreng, Gamjatang dan juga Sushi, apalgo minuman manis yang selalu menjadi minuman terfavorite nya
  • Lisa merupakan penari yang tidak di buat melainkan otodidak dalam hal menari, menurut Parris Goebel
  • Dan yang sangat unik, Lisa sangat menyukai pria yang lebih tua, dan yang pasti harus bisa merawat dirinya dengan baik.

Menyukai pria yang baik hati, bisa masak, memiliki gaya hidup yang mirip dengan gaya hidupnya ( sefrekuiensi )

Baca Juga : K-drakor Asik Romantic My Id is Gangnam Beauty

Nah jadi itu rumor yang lagi booming akhir- akhir ini tentang Lisa Blackpink yang akan pindah agensi dengan tawaran 1,2 triliun dari perusahaan luar korea selatan. (*)

 

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More