.

Siapa Rui Hachimura? Berikut Ini Profil Lengkap dengan Karirnya

pemain jepang
PERTAMA. Rui Hachimura pemain Jepang pertama yang terpilih dalam draft NBA di posisi teratas dan yang pertama bermain di NBA

 

Siapa Rui Hachimura? Berikut Ini Profil Lengkap dengan Karirnya

RADARCIREBON.TV – Rui Hachimura Lahir pada 8 Mei 1998 di Toyama, Jepang. Dia adalah pemain bola basket profesional. terlahir dari keluarga  sang ibu asli di Jepang dan sang ayah dari Afrika.D8ia juga memiliki proposi tubuh yang ideal dengan tinggi badan 2 meter lebih.

Rui Hachimura mulai menunjukkan bakat basketnya sejak kecil. Dia bergabung dengan klub lokal di kotanya dan kemudian bergabung dengan tim sekolah menengah.

Setelah lulus SMA, Hachimura memutuskan untuk melanjutkan sekolah dan bermain basket di Amerika Serikat.

Karier Rui Hachimura di dunia bola basket profesional dimulai saat ia bersekolah di Meisei High School di Tokyo, Jepang. Dia memulai karir bola basketnya di sana dan menunjukkan bakat luar biasa sebagai pemain.

Setelah lulus SMA, dia memutuskan untuk mendaftar di Universitas Gonzaga di Amerika Serikat dan bergabung dengan tim bola basket universitas tersebut. Selama bermain untuk Gonzaga, Hachimura menunjukkan kualitas permainan yang luar biasa.

Baca Juga : Rui Hachimura PIndah ke LA Lakers, Akankah Rui Hachimura Membawa Kontribusi Bagus Bagi tim Barunya.

Dia telah mendapatkan banyak penghargaan dan pengakuan, termasuk All-West Coast Conference First Team dan penghargaan All-District 9 Team dari National Association of Basketball Coaches.

Rui Hacimura Pemain Jepang Pertama di NBA

Pada 2019, ia terpilih sebagai pemain ke-9 dalam draft NBA oleh Washington Wizards. Sejak bergabung dengan Washington Wizards, Hachimura menjadi pemain penting bagi tim. Dia memiliki statistik permainan yang solid dan berkembang pesat, termasuk rata-rata poin yang cukup tinggi.

Dia juga menjadi pemain Jepang pertama yang terpilih dalam draft NBA di posisi teratas dan yang pertama bermain di NBA. Di musim pertamanya bersama Wizards, Hachimura tampil cukup stabil dengan rata-rata 9,7 poin per game.

Rui Hacimura  mencetak rekor baru sebagai pemain Jepang pertama yang mencetak 20 poin dalam pertandingan NBA. Musim kedua Hachimura meningkatkan performanya dengan rata-rata mencetak 13 poin dan 6 rebound per game.

Karir Hachimura di NBA masih terus berlanjut dan diharapkan dapat terus meningkatkan performa serta memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim dan komunitas. Ia juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para pemain bola basket muda di Jepang dan menjadi pemain Jepang pertama yang meraih kesuksesan di level tertinggi bola basket dunia.

Sejak bergabung dengan Wizards, Hachimura telah menunjukkan bakat dan potensi yang luar biasa, menjadi salah satu pemain dengan pertumbuhan tercepat di tim.

Hachimura juga merupakan pemain internasional Jepang yang cukup aktif, pernah bermain untuk tim nasional Jepang di kompetisi FIBA ????Asia Cup dan Asian Games.

Baca Juga : Tim Bola Basket 3×3 Putra DKI Bawa Pulang Medali Emas

Ia diharapkan terus menunjukkan prestasi gemilang di NBA dan menjadi inspirasi bagi pebasket Jepang lainnya.

Sejak bergabung dengan Washington Wizards, Hachimura telah menjadi pemain yang penting bagi tim tersebut. Dia memiliki statistik permainan yang solid dan cepat berkembang, termasuk rata-rata poin yang cukup tinggi.

Dia juga menjadi pemain Jepang pertama yang dipilih dalam draft NBA dalam posisi teratas dan pertama yang bermain dalam NBA.

Rui Hacimura Pemain Berprilaku Baik

Selain karir basket profesionalnya, Hachimura juga diakui sebagai pemain yang memiliki sikap yang baik dan komitmen yang tinggi terhadap tim dan komunitas.

Dia sering mengambil bagian dalam acara sosial dan amal di sekitar Washington, D.C.

Rui Hachimura diakui sebagai salah satu pemain basket terbaik dari Jepang dan diharapkan akan terus menjadi pemain yang kuat dan berpengaruh di NBA dalam beberapa tahun ke depan.

Demikianlah profil Rui Hachimura beserta karir yang ia lalui dari semasa kecil sampai masa sekarang. (*)

 

 

 

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More