Berikut Ini Tempat Wisata Kuningan Dekat Cirebon, Yang Wajib Dikunjungi!

Situ Cicerem
INDAH. Wisata Kuningan Dekat Cirebon salah satuny Situ Cicereum yang bisa jadi pilihan untuk berlibur
0 Komentar

INDAH. Wisata Kuningan Dekat Cirebon salah satuny Situ Cicereum yang bisa jadi pilihan untuk berlibur
Berikut Ini Tempat Wisata Kuningan Dekat Cirebon, Yang Wajib Dikunjungi!

Berikut Ini Tempat Wisata Kuningan Dekat Cirebon, Yang Wajib Dikunjungi!

RADARCIREBON.TV – Banyak wisata yang indah dan menarik di Indonesia, salah satunya di Kuningan, Jawa Barat.

Wisata Kuningan dekat Cirebon ini, sering dikunjungi oleh banyak wisatawan luar daerah maupun dalam daerah.

Baca Juga:Film Titanic Akan Tanyang Kembali Di Bioskop 2023Jangan Sampai Ketinggalan  Film Titanic Remastered Akan Tayang Kembali Pada 10 Februari 2023, Inilah Fakta-fakta Menariknya

Bagi anda yang dalam waktu dekat ini berencana untuk liburan, wisata kuningan pilihan yang tepat. Selain wisata nya yang mempesona, jarak wisata kuningan ini juga dekat dengan Cirebon.

Akses jalan wisata Kuningan ini cukup mudah karena dekat dengan Cirebon yang membuat perjalanan liburan anda lebih berkesan, karena tidak menyita banyak waktu selama di perjalanan.

Berikut rekomendasi temppat Wisata  yang wajib anda kunjungi untuk berlibur bersama keluarga, teman atau pasangan.

1. Telaga Biru Cicerem

Wisata Kuningan dekat Cirebon yang satu ini tentunya yang wajib anda kunjungi. Selain sudah populer, wisata ini terdapat spot foto yang sangat instagramable dengan nuansa alam yang asri.

Anda bisa berfoto di ayunan tepi danau yang dibawahnya banyak ikan hias membuat hasil foto anda terlihat menarik dan tentunya dengan background alam yang hijau membuat

hasil foto anda semakin mempesona. Untuk lokasi Telaga Biru Cicerem ini di Desa Kaduela, Kecamatan Pesawahan, Kabupaten Kuningan. Hanya dengan membayar tiket Rp.10.000

anda sudah bisa berlibur di Telaga Biru Cicerem.

2. Telaga Remis

Yang ke dua yaitu Telaga Remis. Hanya 40 menitan dari kota Cirebon, anda suda bisa berkunjung ke wisata yang satu ini. Untuk yang pencinta alam,

Baca Juga:Mau Tau Wisata Halal Cirebon Seperti Apa? Jawabannya Ada DisiniWisata Cirebon Rasa Bali?, WAJIB Kunjungi Lokasi Ini

berlibur ke Telaga Remis tidak membuat anda menyesal ketika berkunjung ke wisata ini. Pemandangan danau di kaki Gunung Ciremai tentunya menambah keindahan wisata alam ini.

Suasana yang sejuk membuat para wisatawan merasa nyaman dan tenang, selain memiliki suasana yang sejuk, Telaga Remis terkenal dengan keromantisannya. Untuk anda yang ingin mengistirahatkan jiwa dan raga dari penuhnya polusi di perkotaan, Telaga Remis solusinya.

Adapun Fasilitas lain yang disajikan Telaga Remis, yakni warung makan dan oleh oleh, gazebo, penyewaan tiker dan masih banyak yang lainnya.

Lokasi Telaga Remis berada di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Untuk Harga tiket masuk Rp. 7.500, untuk tiket parkir mobil sebesar Rp. 5.000 dan parkir motor sebesar Rp 3.000.

Nah, itulah rekomendasi wisata kuningan yang dekat dengan Cirebon, tunggu apalagi? sudahi pusingmu mari healing ke wisata Kuningan. (*)

 

0 Komentar