Jangan Sampai Ketinggalan  Film Titanic Remastered Akan Tayang Kembali Pada 10 Februari 2023, Inilah Fakta-fakta Menariknya

titanic
TAYANG KEMBALI. Film Titanic Remastered akan tayang pada tanggal 10 februari 2023
0 Komentar

TAYANG KEMBALI. Film Titanic Remastered akan tayang pada tanggal 10 februari 2023
Jangan Sampai Ketinggalan  Film Titanic Remastered Akan Tayang Kembali Pada 10 Februari 2023, Inilah Fakta-fakta Menariknya

Jangan Sampai Ketinggalan  Film Titanic Remastered Akan Tayang Kembali Pada 10 Februari 2023, Inilah Fakta-fakta Menariknya

RADARCIREBON.TV – Banyak sekali flm-film yang akan rilis pada awal tahun 2023 ini, salah satunya film yang sangat legendaris “Titanic”.

Yaa, infonya tahun ini tepatnya pada 10 Februari 2023 film Titanic Remastered akan tayangkan di Bioskop.

Baca Juga:Mau Tau Wisata Halal Cirebon Seperti Apa? Jawabannya Ada DisiniWisata Cirebon Rasa Bali?, WAJIB Kunjungi Lokasi Ini

Paramount yaitu perusahaan yang memproduksi film Titanic, menginformasikan  langsung soal rencana film titanic tayang kembali.

Film ini akan tayang sebagai bentuk perayaan Anniversary 25 tahun kisah Jack dan Rose.

Film ini akan tayang dengan kualitas yang lebih bagus dan lebih jernih.

Itulah beberapa info menarik mengenai film Titanic yang akan pada bulan depan.

Siapa yang tak tahu film legendaris Titanic yang pemerannya Leonardo Dicaprio dan Kate Winslate ini, mampu membuat penonton terharu akan kisah cinta mereka berdua saat tenggelamnya kapal RMS Titanic.

Film pertamanya yang rilis pada tahun 1997 mampu memenangkan piala Box Office Global pertama sepanjang  sejarah.

Dan untuk kedua kalinya film ini rilis pada tahun 2012 dengan keuntungan  yang sebesar 67 juta dolar AS.

Baca Juga:Berapa Anggaran yang Dibutuhkan untuk Pembangunan Jalan Tol Patimban? Jawabannya ada DisiniDaerah yang Dilewati oleh Ruas Jalan Tol Patimban, Berikut Ini Daftarnya

Pada saat peringatan ke 20 tahun Titanic, tahun 2017 film ini di putar kembali di bioskop.

Film Titanic akan kembali tayang di bioskop pada tanggal 10 Februari 2023.

Pemilihan Tanggal yang berdekatan dengan hari valentine karena untuk mengenang kisah cinta antara Jack dan Rose.

Film yang mengisahkan tentang pelayaran perdana kapal pesiar yang mewah ke Samudra Atlantik. Naas saat sedang berlayar kapal tersebut menabrak gunungan es sehingga membuat kapal tersebut tenggelam.

Tak hanya menceritakan mengenai tenggelamnya kapal Titanic saja.

Film ini menceritakan tentang pertemuan singkat anatara Jack dan juga Rose hingga merekaberdua menjalin hubungan asmara yang cukup singkat.

Rose dan Jack adalah 2 pemuda yang memiliki latar belakang sosial yang jauh berbeda, bagaikan langit dan bumi.

Rose merupakan anak dari seorang bangsawan yang sudah dijodohkan oleh orang tua nya dengan pengusaha muda di bidang industri, karena Rose tidak mencinta tunangannya ia berfikir untuk mengakhiri hidupnya dengan terjun dari buritan kapal. Sayang nya niat Jack melihat itu dan berhasil menceggahnya.

Setelah peristiwa itu mereka berdua sering bertemu dibeberapa acara di dalam kapal pesiar.

Pada akhirnya mereka berdua menceritakan kisah kehidupan masing-masing dan mulai jatuh cinta satu sama lain.

Hingga pada tanggal 15 April 1912 kapal pesiar Titanic menabrak gunungan es yang mengakibatkan bagian bawah kapal mengalami kebocoran dan menyebabkan kapal semakin lama semakin tenggelam. Dan pada saat itulah Jack dan Rose berpisah untuk selamanya, akibat Jack ikut menjadi korban dalam tenggelamnya kapal Titanic.

Akankah ada kelanjutan dari kisah cinta Jack dan Rose ini? Kita tunggu kelanjutan dari kisah cinta mereka berdua pada bulan depan tanggal 10 Februari 2023. (Zahra)

 

0 Komentar