Taman Wisata Kadipaten Mirip Malioboro Yang Dapat Dirasakan Di Daerah Majalengka

Taman Kadipaten yang mirip Malioboro
Taman Kadipaten yang mirip Malioboro
0 Komentar

Taman Kadipaten Majalengka yang mirip Malioboro
Taman Wisata Kadipaten Mirip Malioboro Yang Dapat Dirasakan Di Daerah Majalengka

RadarMajalengka.com – Alun-alun Majalengka diresmikan pada 21 April 2021 oleh Gubernur Jawa Barat bapak Ridwan Kamil. Pembenahan alun-alun dengan total biaya kurang lebih 18 milyar ini menjadi salah satu alun-alun tercantik di Indonesia.

Bahkan sekarang di area sekitar alun-alun ini hampir setiap hari banyak pengunjung, baik itu dari dalam maupun luar Majalengka. Pemerintah Majalengka dan pemprov Jawa Barat terus melakukan pembangunan seperti tempat-tempat berkumpul masyarakat.

Tak hanya Alun-alun Majalengka saja, di kawasan Pasar Kadipaten pun ikut melakukan kegiatan pembenahan. Selain menambah fasilitas dan memperbaiki beberapa komponen yang ada, pedestrian di Pasar Kadipaten pun ikut dibenahi.
Pedestrian di Pasar Kadipaten terdapat jalur disabilitas, walaupun ada beberapa tiang listrik yang menghalangi jalur untuk teman-teman disabilitas.

Baca Juga:3 Tempat Wisata Eksotis Dan Viral Di Majalengka Yang Wajib DikunjungiProfil Sza yang Viral di Tiktok, Ia Ternyata Beragama Islam

Dari awal sampai dengan sekarang tiang listrik masih jadi bahan perdebatan, dan belum ada aksi nyata dari pihak yang berwenang.

Kadipaten dan Suasana Sekitarnya Mirip Malioboro

Di area Taman Kadipaten sendiri banyak orang yang mengatakan suasannya mirip dengan suasana di area Malioboro. Komponen-komponen seperti tiang listrik, lampu, kursi panjang menambah suasana makin mirip dengan suasana di Malioboro.

Ketenaran tempat Kadipaten ini mulai semakin ramai setelah akun Instagram @infoMJLK mempublikasikan foto-foto di area sekitar Kadipaten. Dari konten foto-foto tersebutlah, banyak pengunjung dari luar Majalengka berdatangan untuk melihat dan merasakan suasana Malioboro di Kadipaten Majalengka tersebut.

Para pengunjung yang datang ke Kadipaten akan disuguhkan pemandangan berupa suasana yang ramai dan beberapa tempat yang cocok untuk spot swafoto yang menarik. Daerah kadipaten ini merupakan salah satu pilihan tempat untuk menghabiskan waktu liburan, karena tempatnya yang instagramable dan juga tertata dengan baik.

Suasana malam di Kadipaten pun terlihat sangat indah. Gemerlap lampu di malam hari dan juga suasana yang ramai membuat Kadipaten semakin menarik. Dengan fasilitas-fasilitas yang telah ada, para penduduk harap dapat menjaga fasilitas dengan baik dan juga senantiasa menjaga kebersihan daerah sekitar.

Itulah tempat wisata di Kadipaten yang mempunyai suasana yang mirip dengan daerah Malioboro yang dapat kamu rasakan.

0 Komentar