Sambil rebahan, Dapat Saldo Dana Gratis dengan Download Aplikasi Ini!

saldo dana
SANTAI. Sambil rebahan, dapat saldo dana gratis dengan download aplikasi ini!
0 Komentar

SANTAI. Sambil rebahan, dapat saldo dana gratis dengan download aplikasi ini!
Sambil rebahan, Dapat Saldo Dana Gratis dengan Download Aplikasi Ini!

Sambil rebahan, Dapat Saldo Dana Gratis dengan Download Aplikasi Ini!

RADARCIREBON.TV – Banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk menghasilkan cuan. Percaya engga sih?! hanya dengan bermodalkan hp dan internet anda bisa menambah saldo dana dengan gratis.

Diam dirumah sambil rebahan, anda bisa mendapatkan saldo dana gratis dengan cuma cuma loh!

Baca Juga:TERNYATA dan TERNYATA, Higgs Domino APK 1.94 + X8 Lebih Unggul dari pada Versi LamanyaMau Download Higgs Domino RP APK Versi Lama?, Ternyata Banyak Versinya dan Tidak Hanya Satu

Hanya dengan mendownload aplikasi aplikasi berikut ini, anda bisa mendapatkan saldo dana gratis sampai ratusan ribu per harinya.

cara mendapatkan saldo dana gratis ini bisa langsung anda coba dengan cara mendownload aplikasi-aplikasi berikut ini.

Artikel ini akan memberikan beberapa informasi mengenai aplikasi-aplikasi penghasil cuan menambah saldo dana anda dengan gratis nih.

Berikut aplikasi dan cara untuk mendapatkan saldo dana gratis sambil rebahan.

  1. Jasaview.id

Hanya dengan menonton youtube anda sudah bisa mendapatkan saldo dana gratis loh. Aplikasi youtube ini sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda sampai orang tua. Daripada anda menonton youtube hanya untuk menghabiskan kuota saja, mending ikuti cara ini dengan menonton youtube anda bisa mendapatkan saldo dana gratis. Untuk mendapatkan saldo dana gratis hanya dengan menonton youtube, anda harus mendaftar sebagai viewer di aplikasi jasaview.id. Buka website jasaview.id di browser, lalu klik daftar Isikan nama lengkap, email, password, dan nomor telepon. Setelah berhasil mendaftar, anda bisa langsung log in menggunakan akun yang sudah anda daftar. Kemudian masuk ke menu “Viewer” Lalu lakukan tugas yang diperintahkan oleh menu “viewer” tersebut. Kemudian anda memilih tiket view, nantinya anda akan dibayar rp. 30 sampai rp. 100 setiap menonton video dan jangan lupa untuk menjawa setiap kuis yang diberikan jasaview.id. Dengan konsisten, tidak menutup kemungkinan anda akan mendapatkan banyak saldo dana gratis tiap harinya.

  1. Novelah

Untuk anda yang hobi membaca, ternyata hanya dengan membaca anda bisa mendapatkan saldo dana gratis loh. Dengan mengerjakan misi membaca novel, anda akan dibayar oleh aplikasi novelah. Aplikasi novelah ini, aplikasi yang berasal dari penulis lokal. Tema cerita yang terdapat di aplikasi ini juga sangat beragam, ada percintaan, horor, persahabatan, bahkan fantasi. Aplikasi ini sudah ada di PlayStore dan AppStore. Cara untuk mendapatkan cuan dari aplikasi ini, yang pastinya anda harus memiliki akun novelah, jika anda memiliki kode undangan, anda bisa log in dengan memasukan kode undangan tersebut dan anda akan mendapat 30.000 poin.

Setelah log in, anda bisa mengundang teman anda untuk bergabung menggunakan aplikasi novelah dengan log in menggunakan kode undangan milik anda, dan anda akan mendapatkan 120.000 poin untuk setiap teman yang berhasil anda undang. Anda bisa mendapatkan poin tambahan jika teman anda membac 1 cerita di novelah dan anda akan mendapatkan tambahan sebesar 30.000 poin. Selain itu anda harus melakukan misi membaca novel di aplikasi novelah ini dan juga harus melihat iklan iklan yang ada di aplikasi novelah untuk mendapatkan tambahan poin. Jangan lupa juga dengan selalu check-in harian untuk mendapatkan poin tambahan. Dan cara terakhir untuk mendapatkan poin dari aplikasi novelah, anda bisa menjadi penulis cerita di apliksi novelah tersebut. Dari poin yang sudah anda kumpulkan, poin tersebut bisa dicairkan menjadi saldo DANA, GOPAY, OVO hingga Transfer Bank Dari poin yang sudah anda kumpulkan.

  1. Make Money With Givvy Videos atau Givvy Videos

Aplikasi yang terakhir adalah Givvy Videos. Aplikasi ini telah terbit pada tahun 2021 lalu oleh developer yang bernama Givvy. Ini terbilang aman karena sudah resmi melalui Google Playstore. Untuk mendapatkan cuan anda harus melakukan misi yang tertera dalam aplikasi ini. Misi tersebut adalah menonton video dan mendengarkan musik. Anda bisa menonton video yang sumbernya dari Youtube, asiknya anda bisa menonton video sesuai yang anda inginkan, dari menonton video tersebut anda bisa mendapatkan poin. Kemudian mendengarkan musik, anda bisa mendengarkan musik dengan genre apa saja dan anda bisa mendapatkan poin. Untuk mendapatkan tambahan poin anda bisa mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini. Dan yang terakhir anda bisa menjawab survei pada aplikasi ini, untuk mendapatkan tambah poin. Setelah itu, dari poin yang sudah anda kumpulkan, poin tersebut bisa akan cair ke saldo DANA, Paypal, Binance dan aplikasi pencair uang lainnya.

 

0 Komentar