Berikut ini Profil Lengkap dan Kisah Asmara Song Joong KI Artis Tampan Asal Korea Selatan

Song Jooong Ki
Dalam waktu dekat ini, Song Jooong Ki akan segera menikah
0 Komentar

Dalam waktu dekat ini, Song Jooong Ki akan segera menikah
Berikut ini Profil Lengkap dan Kisah Asmara Song Joong KI Artis Tampan Asal Korea Selatan

Berikut ini Profil Lengkap dan Kisah Asmara Song Joong KI Artis Tampan Asal Korea Selatan

RADARCIREBON.TV – Song Joong Ki, aktor asal Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar lantaran wajahnya yang tampan menawan juga kemampuan aktingnya yang menjadikannya sebagai pemeran utama dalam berbagai film hingga drama.

Aktor yang lahir di Daejeon pada tanggal 16 September 1985 ini merupakan anak kedua dari tiga bersaudaa yang dibesarkan disebuah pedesaan luar koa daejeon. Meski kini usia Song sudah menginjak 36 tahun, Namun ia tetap memiliki pesona seperti remaja usia belasan tahun.

Baca Juga:BIKIN GEGER. Song Joong Ki dan Katy Louise Saunder Umumkan Pernikahan! Inilah Kisah AsmaranyaIni Dia Cabang mixue Cirebon, OMG Ternyata Banyak Juga Jumlahnya bestie

Song Joong ki yang merupakan anak tengah ini, memiliki seorang kakak laki-laki dan adik perempuan. Saat usia remaja, Song  sempat menjadi atlet speed skating mewakili kota kelahirannya. Sayangnya, Song  mengalami cedera saat bertanding yang mengakibatkan Song harus gantung sepatu lebih dini. Tak hanya itu, Song juga dikenal pintar secara akademik. Hal itu  buktikan saat mengikuti ujian masuk perguruan tinggi, ia mendapat nilai tinggi di ujian tersebut.

Song Joong Ki merupakan alumni salah satu universitas di Korea Selatan yaitu Sungkyunkwan University pada jurusan Administrasi Bisnis. Dalam awal karirnya, dia sempat mendapat tawaran dari salah satu agen dari agensi artis. Namun, pada saat itu ia memutuskan untuk tidak langsung terjun dalam industri hiburan.

Awal Karir Song Jooong Ki

Namanya mencuat saat pertama kali bermain di film a frozen flower pada tahun 2008. Setelah itu, Song Joong Ki bermain dalam salah satu dama bersejarah yang berjdul Sungkyunkwan Scandal. Para penggemarnya pun mulai berdatangan, baik  dalam atupun luar negri.

Terlebih saat dirinya bermain dalam drama yang berjudul Descendant of the sun pada tahun 2015 bersama salah satu aktris cantik yang bernama Song Hye Kyo. Song Joong Ki memainkan drama Descendant of the sun tak lama setelah ia menyelesaikan wajib militer.

Dari drama itulah kedekatannya dengan sang aktris mencuri perhatian publik dan media lantaran kedekatan keduanya yang begitu jelas. Dua tahun setelahnya yaitu tepat di tanggal 31 Oktober 2017 keduanya pun memutuskan untuk menikah dan dijuluki oleh penggemarnya sebagai Song Song Couple.

Namun sayang rumah tangganya tak bertahan lama. Pada Juni 2019 kabar di media tentang gugatan cerai mereka terungkap di publik. Satu bulan kemudian pada Juli 2019, Song Joong Ki dan Song Hye Ko resmi tak lagi menjadi suami istri.

TIdak hanya membintangi berbagai drama, namun juga Song membintangi beberapa film layar lebar bahkan seringkali mengisi beberapa reality show dan menjadi MC di berbagai acara di korea.

Baca Juga:Mixue Cirebon Ternyata Ada Juga Lho Ya, Padahal Kotanya Cukup Lumayan KecilINGAT!! Ruas Tol Patimban Rencannya akan Membentang Sepanjang 37,05 KM

Akhir-akhir ini mencuat kabar bahwa aktor asal korea ini sedang menjalani hubungan dengan Katy Louise Saunder. Melalui siaran langsungnya pada Senin 30 Januari kemarin, Song Joong Ki mengumumkan kabar akan segeral melaksanakan pernikahannya. Song mengataka bahwa Katy Louise Saunder adalah sosok wanita bijak yang ia idam-idamkannya.

(Aulikha Fiony)

 

0 Komentar