Pusat Toko Oleh-oleh Khas Cirebon Paling Lengkap

Toko Daud, Salah satu Toko oleh-oleh khas Cirebon
Toko Daud, Salah satu Toko oleh-oleh khas Cirebon
0 Komentar

Toko Daud, Salah satu Toko oleh-oleh khas Cirebon
Pusat Toko Oleh-oleh Khas Cirebon Paling Lengkap

RADARCIREBON.TV – Tak afdol jika anda berlibur ke suatu daerah namun tidak membeli oleh oleh khas dari daerah tersebut. Nah jika anda sedang berkunjung ke Kota Cirebon, anda bisa mengunjungi ke toko oleh-oleh khas Cirebon. Banyak sekali oleh-oleh yang bisa anda bawa pulang, dan cobalah datang ke toko yang ada dibawah ini.

Pada artikel ini, akan memberikan rekomendasi toko oleh-oleh yang bisa anda kunjungi.

1. Toko Daud

Toko Daud berlokasi di Jalan Sukalila Utara No. 4D, Kota Cirebon. Di toko ini, harga dibandrol dengan harga yang murah, selain itu toko ini sudah menjadi langganan Sultan Cirebon ketika mencari oleh-oleh. Di Toko Daud ini bukan saja menjual makanan atau minuman saja melainkan ada juga pakaian seperti batik khas Cirebon. salah satu oleh oleh yang ada di toko yakni tape ketan, tape ketan memiliki rasa yang manis namun ada juga asam yang membuat tape ini menjadi segar. Jenis oleh-oleh yang satu ini tergolong awet, jadi cocok untuk di bawa pulang karena pembuatan tape ini melalui fermentasi yang membuat makanan ini tahan lebih lama. Setiap item yang ada di Toko Daud ini di mulai dari harga Rp.5.000.

Baca Juga:Oleh-oleh khas Cirebon yang Wajib Dibeli Ketika Anda Berkunjung3 Rekomendasi Oleh-oleh Khas Cirebon yang Wajib Dibeli

Nah, itu adalah pusat toko oleh-oleh khas Cirebon yang bisa anda kunjungi secara offline maupun online.

0 Komentar