5 Alasan Kenapa Kalian Harus Membeli Honda Beat 2023

Honda luncurkan Honda Beat Terbaru di 2023, Ini Alasan Membeli Honda Beat 2023
Honda luncurkan Honda Beat Terbaru di 2023, Ini Alasan Membeli Honda Beat 2023
0 Komentar

Honda luncurkan Honda Beat Terbaru di 2023, Ini Alasan Membeli Honda Beat 2023
5 Alasan Kenapa Kalian Harus Membeli Honda Beat 2023

RADARCIREBON.TV – Bagi kalian yang belum punya motor dan ingin beli pada tahun 2023 ini, tak ada salahnya jika menjatuhkan pilihan kepada Honda Beat 2023. Kenapa? Karena motor ini memiliki body yang sporty.

Berikut ini akan kami ulas kenapa harus membeli Honda Beat 2023 sebagai sebagai kendaraan sehari hari.

Yang pertama  Honda Beat 2023 akan mengusung mesin yang cukup besar yakni 150 CC. jauh lebih besar dari Honda beat yang ada sebelumnya. Bahkan motor ini akan menggantikan Honda Vario yang juga punya mesin 150 CC.

Baca Juga:Mengurangi Ukuran File Foto: Cara Kompres Foto JPG Tanpa AplikasiOptimalkan Penyimpanan Foto dengan Cara Kompres JPG yang Tepat

Alasan kedua, dengan mesin yang besar maka bodi motor ini juga akan lebih besar dibandingkan dengan Honda beat yang sudah ada selama ini. Meski demikian, sebagai produsen, Honda menjamin bahwa Honda Beat 2023 akan memiliki tampilan yang sporty.

Selain sporty, Honda Beat juga akan memiliki desain yang ramping seperti seri seri yang sudah ada selama ini. Jadi bagi yang membeli motor ini akan mempunyai pengalam dan sensasi yang berbeda.

Terkenal dengan melahirkan kendaran kendaran yang hemat penggunaan bahan bakar minyak (BBM), Honda Beat juga memiliki keunggulan dalam penghematan BBM. Jadi itu membuat kenapa kalian harus menjadikan Honda Beat 2023 jadi list jika ingin membeli motor pada tahun 2023 ini. Hemat BBM menjadi alasan ketiga kenapa harus memilih Honda Beat 2023.

Keberadaan teknologi ISS (Idling Stop System). Penggunaan ISS dalam Honda Beat 2023 menjadi alasan keempat. Kenapa demikian, karena teknologi ISS membuat kendaraan akan mati setelah berhenti beberapa saat setelah berhenti.

Ternyata ada 3 varian di Honda Beat 2023 ini!

Motor ini rencana akan meluncur dengan tiga varian atau tipe yakni CBC, CBS-ISS dan Deluxe. Dengan punya 3 varian, maka kalian bisa memilih tipe Honda Beat 2023 sesuai dengan selera.

Dengan kapasitas mesin yang besar dan berbagai teknologi yang ada pada Honda Beat 2023, maka yang menjadi pertanyaan adalah berapa harga motor ini jika nanti resmi meluncur di Indonesia?

Bagi kalian yang ingin memiliki mogor ini tak perlu khawatir dengan harga mahal. Berdasarkan  informasi yang beredar, Honda Beat 2023 akan memiliki harga mulai dari 16 juta hingga 21 juta. Namun harga itu tergantung daerah masing-masing.

Baca Juga:Mengurangi Ukuran File foto Tanpa Menghilangkan Kualitas: Cara Kompres Foto di HPRutin Gelar Donor Darah

Harga terjangkau menjadi alasan kelima bagi kalian kenapa harus membeli motor Honda Beat 2023 yang punya seabrek kelebihan ini.

Kalau ingin punya Honda Beat 2023 harus sedikit bersabar. Honda sebagai produsen rencananya akan meluncurkan motor ini pada bulan Maret 2021. Jadi patut kita tunggu kehadirin Honda beat 2023 bermain 150 CC ini.

0 Komentar