Update Harga Jual Motor Honda BeAT, Sekarang Harganya Segini

Update Harga Jual Motor Honda BeAT, Sekarang Harganya Segini
Harga Jual Honda BeAT (Nambo Motor)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu motor irit dari Honda yaitu Honda BeAT, mempunyai harga jual yang cukup murah di banding motor lainnya.

Walaupun bukan termasuk yang paling murah, namun motor ini masih menjadi incaran banyak orang yang telah di sukai sejak lama.

Bodinya pun ramping, nyaman untuk di gunakan melintasi jalanan. Cocok untuk penggunanya yang ingin serba cepat dalam berkendara.

Baca Juga:Sedang Promo Nih, HP Murah di Bawah 1 Juta Bawa Spek Oke yang Gak Murahan5 Daftar Tempat Wisata Bandung 2019, dari Indoor Hingga Outdoor yang Cocok untuk Anak Maupun Dewasa

Spesifikasi dan Harga Jual Honda BeAT

Telah lama hadir di pasaran otomotif, BeAT membawa bodi yang ramping dan irit bahan bakar. Bagi masyarakat kota, kendaraan dengan model seperti ini akan cocok untuk di gunakan.

Keiritan dari motor ini yaitu menghabiskan bahan bakar sebanyak 60,6 km/liter berkat adanya fitur ISS. Fitur tersebut berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis ketika motor sedang berhenti dan dapat menyala kembali ketika tuas gas di putar.

Fitur tersebut juga di klaim dapat membuat motor menjadi efisien juga ramah lingkungan. Bahkan, pengguna motor pun bisa melacak konsumsi bahan bakarnya melalui ECO Indicator.

Tidak hanya irit saja yang menjadi daya tarik dari motor ini, namun juga bagian desainnya yang mengusung konsep Urban Street Style untuk anak muda untuk tipe BeAT Street.

Desain tersebut juga di dukung dengan adanya lampu depan yang menggunakan lampu LED. Kemudian, motor ini telah di bekali juga dengan berbagai fitur lainnya seperti teknologi sasis eSAF yang menjadikan motor ini seperti lincah.

Performanya di dukung dengan mesin 110cc berpendingin udara eSP yang di tampung dalam tangki bahan bakar yang besar yang mencapai 4,2 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,6 kW tiap 7.500 rpm dengan torsi 9,3 Nm tiap 5.500 rpm.

BeAT juga di bekali dengan fitur lainnya seperti panel meter digital analog, standar samping otomatis, tuas pengunci rem, bagasi dengan kapasitas 12L, dan lain-lain.

Baca Juga:Gahar Banget! HP Infinix Note 13 Pro Bawa Layar Super AMOLED, Kamera dan RAM BesarTidak Perlu Kebingungan, Begini Cara Settings Android TV Box

Pilihan warnanya yaitu Jazz Silver Black, Funk Red Black, Hard Rock Black, dan Techo Blue Black untuk tipe CBS. Lalu ada Deluxe Green, Deluxe Dark Silver, Deluxe Black dan Deluxe Blue untuk tipe Deluxe. Serta Street Black dan Street Silver untuk tipe Street.

Harga jual dari Honda BeAT pun berbeda. Melansir laman Honda hari ini, untuk tipe CBS di pasarkan dengan harga Rp18.050.000 lalu tipe Street Rp18.700.000 dan tipe Deluxe Rp18.900.000.

0 Komentar