Bambang Mujiarto Ajak Masyarakat Sukseskan Coklit

0 Komentar

KPU Kabupaten Cirebon melakukan coklit dan pemutakhiran data di kediaman Bambang Mujiarto anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Dalam momentum tersebut, politisi asal PDI Perjuangan ini mengajak masyarakat untuk ikut mensukeskan tahapan pemilu.

Petugas Pantarlih KPU Kabupaten Cirebon , saat ini tengah gencar melakukan pencocokan dan penelitian data (coklit) di seluruh wilayah. Bambang Mujiarto, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tak luput dari program coklit yang menjadi tahapan penting pemilu 2024 ini.

Petugas pantarlih memvalidasi data Bambang Mujiarto beserta keluarga, untuk nantinya dijadikan sebagai daftar pemilih tetap. Coklit yang dilakukan di kediaman Bambang Mujiarto ini, bahkan dihadiri langsung oleh ketua dan komisioner KPU Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Manfaat Bank Sampah Dirasakan Ibu Rumah TanggaTradisi Rajaban 1444 H Di Keraton Kacirebonan

Dalam momentum ini, Bambang Mujiarto juga mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan tahapan coklit, karena pemilu merupakan pesta demokrasi yang harus disambut dengan penuh kegembiraan dalam memilih wakil rakyat, kepala daerah maupun presiden.

Sementara, Ketua KPU Kabupaten Cirebon juga mendorong Pantarlih untuk memviralkan tahapan coklit ini. Dengan mendokumentasikan dan menyebarluaskan keterlibatan tokoh dalam proses coklit.

KPU Kabupaten Cirebon juga memastikan data dari coklit ini akan menghadirkan daftar pemilih tetap yang mutakhir, dan tervalidasi dengan baik.

0 Komentar