Sejuknya Bukit Lawang Saketeng

0 Komentar

Bukit Candi Lawang Saketeng merupakan salah satu destinasi wisata yang hits di majalengka jawa barat. Berlokasi di kawasan perbukitan Desa Suka Sari, memberikan kita pemandangan hijau dan perbukitan.

Lawang saketeng menjadi tempat wisata yang direkomendasikan untuk para wisatawan yang memiliki hobi mendaki. Dengan latar pemandangan yang hijau, serta pemandangan yang memanjakan mata, membuat tempat ini ramai oleh wisatawan.

Wisata alam yang cukup viral di media sosial ini membuat para wisatawan berdatangan dari luar Majalengka. Pemandangan dengan latar pertanian warga setempat dan udara perbukitan yang segar membuat tempat ini ramai dikunjungi setiap harinya. Terutama dengan adanya bangunan berbentuk dek panggung yang luas sebagai spot untuk menikmati panorama alam perbukitan yang luas dari atas.

Baca Juga:Bumi Perkemahan HuludayeuhYuningsih Tinjau Rumah Guru Honorer Yang Ambruk

Dibandrol dengan harga 10 ribu rupiah perorang, kita sudah bisa melihat pemandangan alam Lawang Saketeng. Untuk kalian yang tertarik mengunjungi Lawang Saketeng dimohon untuk berhati-hati karna jalan menuju tempat ini sangat curam.

0 Komentar