Yuningsih Tinjau Rumah Guru Honorer Yang Ambruk

0 Komentar

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Yuningsih, meninjau rumah guru honorer yang ambruk diterjang angin kencang di Desa Bandengan Kabupaten Cirebon. Kedekatan Yuningsih dengan konstituen, membuat masyarakat tak segan untuk menyampaikan beragam persoalan sosial secara langsung.

Yuningsih menyusuri gang kecil dan jalan perkampungan di Desa Bandengan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, untuk melihat dan meninjau rumah guru honorer yang ambruk akibat diterjang angin kencang. Kedekatan Yuningsih dengan konstituen, membuat masyarakat tak segan untuk menyampaikan beragam persoalan sosial secara langsung.

Termasuk nasib kurang baik yang menimpa Puani, guru honorer di madrasah yang terkena musibah dan kehilangan tempat bernaung. Dari tinjauannya ini, Yuningsih langsung meminta dan mendorong pemerintah desa untuk membantu mengusulkan pembangunan rumah kepada pemerintah daerah baik melalui Baznas maupun program rutilahu.

Baca Juga:Serap Beragam Aspirasi Masyarakat Di Desa BandenganIstighosah Kubro Secara Virtual Di Makodim 0620 Kab. Cirebon

Yuningsih juga memberikan bantuan kepada Puani, untuk meringankan beban pasca terkena musibah. Terlebih Puani adalah seorang guru honorer yang memiliki jasa besar dalam mencetak generasi unggul dan berprestasi.

Sementara, Yuningsih memastikan dan siap untuk membantu Puani yang tertimpa kemalangan ini, agar bisa kembali mendapatkan tempat tinggal yang lebih layak dan sehat. Pasalnya, rumah Puani sebelumnya sudah tidak layak huni dan pantas mendapatkan bantuan.

0 Komentar