Rekomendasi tempat wisata terbaik di Cikarang, di Kawasan Industri ada Danau?

Jababeka Botanical, salah satu tempat wisata di Cikarang yang bisa anda kunjungi
Jababeka Botanical, salah satu tempat wisata di Cikarang yang bisa anda kunjungi
0 Komentar

Jababeka Botanical, salah satu rekomendasi tempat wisata di Cikarang yang bisa anda kunjungi
Rekomendasi tempat wisata terbaik di Cikarang, di Kawasan Industri ada Danau?

RADARCIREBON.TV – Cikarang sudah terkendal menjadi Kota Industri karena Cikarang merupakan Kawasan Industri terbesar di Asia Tenggara. Namun, di cikarang juga terdapat rekomendasi tempat wisata yang seru dan tentunya cocok untuk berlibur bersama keluarga atau orang terdekat.

Beragam objek tempat wisata yang ada di Cikarang cukup berhasil menarik perhatian para wisatawan. Penasaran? Berikut daftar rekomendasi tempat wisata terbaik di Cikarang yang cocok untuk berlibur bersama orang tersayang.

Tempat ini juga dijadikan tempat olahraga oleh masyarakat sekitar karena memiliki udara yang segar. Jababeka Botanical Garden berlokasi di Jalan Cikarang Baru Raya, Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kota Bekasi ini. Untuk harga tiket masuk nya dikenakan biaya sebsar Rp. 12.000 per-orang. Di Jababeka Botanical Garden anda bisa berkilinh menggunakan sepeda yang sudah disediakaan disana dan anda juga bisa liburan ala-ala piknik yang seru.

Baca Juga:Destinasi Wisata Terbaik Di Cikarang Yang Cocok Dijadikan Tempat HealingPerhatikan Ciri-ciri Ini untuk Mengetahui Apakah WhatsApp Anda Disadap atau Tidak

2. Waterboom Lippo Cikarang

Waterboom Lippo cikarang ini saking luasnya bisa menampung 7000 pengunjung per-harinya. Luas yang di miliki Waterboom Lippo ini sebesar 3,4 Ha. Waterboom Lippo ini memiliki konsep seperti Bali yang menjadi daya tarik pengunjung, namun Waterboom Lippo ini juga memiliki gaya ciri khas tersendiri yakni menonjolkan modern nya. Tak perlu khawatir akan panas, di Waterboom Lippo ini terdapat pepohonan yang asri yang membuat udara menjadi lebih sejuk. Tak hanya kolam renang, di Waterboom Lippo juga terdapat fasilitas lainnya seperti Outbound, Spa, dan fish teraphy.

Selain itu, di wisata ini juga terdapat penginapan yang bernama D’cabin. Di waterboom ini juga terdapat puluhan wahana seru yang bisa dinikmati mulai dari anak-anak sampai dengan dewasa. Wahana permainannya seperti Slide Dewasa, Slide Anak, Kolam Arus, Kolam ceria, Outbound, Kiddie Area serta area bermain lainnya. Harga tiket masuk Waterboom Lippo yakni jika weekday Rp.50.000 dan jika di Weekend Rp.70.000. Namun Waterboom Lippo biasanya ada promo di hari jumat dan senin hanya Rp. 35.000 saja. Untuk jam operasional sendiri buka mulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan tutup pukul 17.00 WIB.

3. Taman Danau Meikarta

Nah, ini salah satu uniknya dari Cikarang. daerah dengan Kawasan Industri terbesar, ternyata memiliki danau yang sangat luas. Danau ini berada di Taman Meikarta yang berlokasi di Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi. Danau Meikarta ini memiliki luas sebesar 25 hektar yang di mana mampu menanggulangi banjir. Selain danau, di Taman Meikarta juga terdapat banyak wahana yang di tawarkan untuk para pengunjung. Selain itu juga anda bisa berkeliling Taman Meikarta menggunakan sepeda atau skuter yang ada di sana. Tidak usah khawatir jika lapr, di sana juga tedapat berbagai macam kuliner. Dan yang terakhir di Taman Meikarta juga anda berwisata ala-ala piknik bersama keluarga.

Nah, jadi itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di Cikarang, tidak hanya menjadi Kawan Industri terbesar di Asia Tenggara, Cikarang juga memiliki banyak destinasi tempat wisata yang pas dan cocok untuk dikunjungi.

0 Komentar