Mayat Wanita Dalam Koper Ditemukan di Kalimalang, Bekasi

dok.ist
Mayat Wanita Dalam Koper Ditemukan di Kalimalang/ foto: KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada Kamis, 25 April 2024, warga di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi digegerkan dengan penemuan mayat perempuan dalam koper berwarna hitam di pinggir Jalan Inspeksi Kalimalang. Berikut adalah informasi lebih lanjut mengenai kejadian ini:

1. Penemuan Mayat    – Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang melihat koper mencurigakan di pinggir jalan.    – Warga kemudian melaporkan temuan tersebut kepada pihak kepolisian.    – Setelah menerima laporan, polisi langsung mendatangi lokasi dan membongkar koper untuk mengidentifikasi mayat

Melansir dari KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID, Dana, seorang saksi mata menyebutkan awal mula melihat adanya penemuan mayat itu diketahui usai dia sedang mengangkut sampah dan melihat sebuah koper yang dicurigainya pada pagi hari pukul 08:00 pagi.

Baca Juga:Tragedi di Siang Bolong: Siswa SMP di Depok Jadi Korban Kebrutalan BegalErupsi Gunung Semeru: Muntahkan Abu Vulkanik Hingga Ketinggian 1.000 Meter

“Saya lagi ngangkut sampah,  tiba-tiba saya liat sebuah koper cuma gak tau isinya apa, kondisinya terkunci jadi gak berani bukanya, nah saya lapor ke korlap saya. Korlap saya terus lapor ke Polsek, sekitar jam 8 pagi,” ungkap Dana ketika diwawancarai wartawan pada Kamis (25/04).

Awal mula menemukan koper yang berisi mayat itu, kata Dana berada disebuah semak-semak dan ia kira koper tersebut hanya sekedar sampah. “Ditemuin di semak-semak di pinggir (kali) yang rumput-rumput Iya, awalnya dikira sampah, Gak ada bau cuma mencurigakan, makanya saya lapor ke korlap saya, nah korlap saya lapor ke Polsek,” ungkapnya.

2. Jenis Kelamin dan Kondisi Mayat    – Jenazah yang ditemukan di dalam koper tersebut berjenis kelamin perempuan.    – Meskipun terdapat luka memar di bagian kepala, kondisi jasad korban masih utuh

3. Proses Penyidikan    – Polisi sedang melakukan proses penyidikan guna mengungkap kasus penemuan mayat dalam koper tersebut.    – Identitas korban belum diketahui dan pihak berwenang masih mencari informasi lebih lanjut.

Kejadian ini telah mengegerkan warga sekitar dan menjadi perhatian publik. Polisi akan terus menyelidiki kasus ini untuk mengungkap fakta lebih lanjut mengenai identitas korban dan penyebab kematian.

0 Komentar