SMK Global Mandiri Kunjungan Industri ke RCTV

0 Komentar

Sekolah SMK Global Mandiri Tangerang, melakukan kunjungan industri ke televisi lokal di cirebon yakni RCTV. Salah satu tujuannya, untuk memperkenalkan dunia pertelevisian kepada siswa SMK Global Mandiri.

Siswa dari sekolah SMK Global Mandiri Tangerang, memiliki program kunjungan industri, dengan mendatangi sebuah perusahaan industry. Salah satunya jurusan multimedia, sehingga dalam kunjungan industri harus sesuai dengan bidang ilmunya.

Dalam kunjungan industri ini, SMK Global Mandiri Kota Tangerang mendatangi perushaan media televisi di Cirebon, yakni Radar Cirebon Televisi atau RCTV. Salah satunya untuk mengenalkan para siswa mengenai dunia pertelevisian.

Baca Juga:Murid TK Pertiwi Losari Kunjungan ke RCTVSejumlah Ruangan TK Pertiwi 2 Rawan Ambruk

Pasalnya, sebagai sekolah menengah kejuruan, yang memiliki visi saat lulus bisa langsung kerja di dunia industri, para siswa harus banyak memahami langsung industri di lapangan.

Memilih kunjungan ke RCTV, karena RCTV menjadi satu satunya stasiun televisi, yang menayangkan program berita dan juga program acara yang berbasis lokal. Dalam kunjungannya ini, para siswa mendapatkan ilmu pengetahuan baru tentang RCTV, yang disampaikan langsung oleh Pimpinan Redaksi RCTV.

Pihak sekolah SMK Global Mandiri berharap, melalui kunjungan industri ke RCTV ini, para siswanya bisa mendapatkan pengalaman yang baru. Tidak hanya secara teori yang dipelajari di sekolah, namun bisa memiliki gambaran dunia industri dan sistem kerja di RCTV, sehingga setelah lulus, bisa siap untuk bekerja.

0 Komentar