3 Film Horor Terbaru, Sadis dan Menyeramkan!

film horor
film horor
0 Komentar

film horor
3 Film Horor Terbaru, Sadis dan Menyeramkan!

RADARCIREBON.TV – Film Horor merupakan salah satu film populer dan diminati oleh semua kalangan. Faktanya oleh beberapa orang yang telah menonton film horror, dapat merasakan efek yang kurang baik di antaranya, takut yang berlebihan akan kegelapan, gangguan tidur, bermimpi buruk dan masih banyak hal-hal lainnya. Namun hal ini, di rasakan pada mereka yang berjiwa penakut tapi ingin tetap menonton.

Di tahun 2023 ini akan dan sudah ada yang tayang. Berikut 3 Film Horor Terbaru yang wajib kalian tonton!

  • Winnie the Pooh : Blood and Honey (15 Februari 2023)

Winnie the Pooh adalah boneka beruang lucu yang menggemaskan, siapa sangka bahwa beruang itu bisa berubah menjadi sosok yang ‘menyeramkan’. Film garapan Jagged Edge Production yang di sutradarai oleh Rhys Frake – Waterfields, di bintangi oleh Craig David Dowsett sebagai Winnie the Pooh, Chris Cordell sebagai Piglet, dan Nikolai Leon sebagai Christoper Robin.

Baca Juga:Daftar Game Terbaru 2023 PC. Pilih Game mu!Rekomendasi Game Terbaru 2023 Android

Film ini bercerita tentang, Winnie (Craig) dan Piglet (Chris) yang berpisah lantaran harus menyelesaikan stud mereka. Akibat perpisahan tersebut, tak ada yang memberinya makan yang membuat meraka sangat kelaparan sehingga sifat hewani mereka muncul. Disinilah terror dan aksi kejam Winnie dan Piglet dimulai.

  • Evil Dead Rise (21 April 2023)

Film yang ber-genre Horor, thriller ini sudah menjadi skuel salah satu film horror terseram sepanjang masa. Film garapan Sam Raimi bersama Robert G merupakan film ke-5 secara keseluruhan dalam franchise. Trailer pertamanya telah di liris melalui akun YouTube pada tanggal Januari 2023 kemarin.

Menceritakan tentang penemuan kitab orang mati atau Necronomicon untuk melepaskan roh jahat kembali ke dunia. Tak sengaja akan penemuan kitab tersebut, hal itu yang akan membuat dirinya terlibat dengan para suster yang aneh hingga mendapat ancaman dari iblis.

  • The Nun 2 (September 2023)

Bagi kalian yang menantikan The Nun 2, produksi film mereka akan segera tayang. Kemunculan The Nun berawal dari film The Conjuring 2 yang akhirnya di buatkan spin-offnya dan rilis pada 2018 silam.

Karakter The Nun yang mengerikan, menarik perhatian para penonton. Film yang di sutradarai James Wan ini di bintangi oleh Bonnie Aarons yang berperan sebagai Valak (hantu dalam film The Conjuring 2 dan The Nun), Taissa Farmiga sebagai Irene, Jonas Bloquet sebagai Mourice, Storm Reid sebagai Lisa dan masih ada beberapa pemain lainnya.

Itulah 3 Film Terbaru yang wajib kalian tonton. Ingat, jangan nonton sendirian!.***

0 Komentar