Rekomendasi Game Terbaru 2023 Android

game android
foto: pixabay/ITECHirfan sejumlah game terbaru android 2023 sudah rilis
0 Komentar

foto: pixabay/ITECHirfansejumlah game terbaru android 2023 sudah rilis
Rekomendasi Game Terbaru 2023 Android

RADARCIREBON.TV – Tahun 2023, banyak game terbaru yang bermunculan mulai dari game casual, RPG, Battle Royal, Simulation, Fps, MOBA, hingga Music Game. Bermain Game tentunya bisa menghilangkan rasa penat atas aktifitas harian kalian.

Tak hanya itu, bermain game juga dapat menambah kecerdasan otak yang dapat meningkatkan kreativitas, mempunyai penyampaian ide-ide kompleks, dan menumbuhkan sifat kompetitif, kerjasama serta berpikir positif.

Berikut adalah beberapa Game Terbaru 2023 berdasarkan informasi RADARCIREBON.TV rangkum.

  1. Project Ragnarok

Besutan dari NetEase yang akan dirilis tahun 2023 ini merupakan game bergenre MMORGP bergrafis AAA. Game Project Ragnarok ini menceritakan karakter utama yang sedang berada di ambang kepunahan yang di berkahi dengan kekuatan Dewa untuk menyelamatkan dan mencegah kehancuran dunia.

Baca Juga:4 Game Terbaru 2023 Ini Sudah Rilis!Pahami! Ini Zodiak Aries di Februari 2023

  1. Plants vs Zombie 3

Game Strategi ini merupakan salah satu game favorit yang ditunggu-tunggu. Terlihat santai, namun game ini di mainkan dengan taktik yang tepat. Jika salah menempatkan plants kalian bisa termakan oleh zombie dan harus mengulangi step game tersebut. Plants vs Zombie 3 menawarkan gameplay yang kompleks dengan adegang-adegannya yang lucu. 

  1. Avatar : Ganeration

siapa yang tak kenal dengan karakter Avatar tersebut. Game yang diadaptasi dari salah satu animasi series tersukses itu kini dikemas dan dapat dimainkan dalam smartphone android kalian. Game bergenre RPG ini, kalian akan benar-benar diajak untuk berpetualang. Dalam game tersebut, kalian harus menyelesaikan misi-misi dan selama perjalanan harus melawan musuh dan mengalahkannya. 

  1. Little Nightmare

Little Nightmare akhirnya dapat kalian mainkan di smartphone android kalian. Bagi kalian yang sudah pernah memainkn game tersebut di PC, PlayStaytion dan Xbox pasti sudah sangat familiar. Game little nightmare ini bergenre misteri. Kalian harus menyelesaikan teka-teki dan sergap dalam melarikan diri dari tempat mengerikan yang berisi mahluk-mahluk yang bisa memakan karakter kalian.

  1. Metal Slug : Awakening

Game terbaru 2023 selanjutnya adalah game yang akan membuat kalian bernostalgia di tahun 90-an. Game tembak menembak ini merupakan game yang di garap oleh Tim Pengembang asal China yaitu TiMi Studios. Dengan tampilan dan kualitas game yang sudah meningkat, membuat perjalanan bermain game anda semakin menarik. Dalam game Metal Slug Awakening terdapat beberapa senjata untuk mengalahkan musuh seperti, granat, senapan, dan penyembur api.

Nah, itulah rekomendasi game terbaru yang rilis di tahun 2023. Jadi, mana game yang kalian tunggu-tunggu?.***

0 Komentar