Banyak Warga Tidak Bisa Beli Kebutuhan di Pasar Murah

0 Komentar

Ratusan warga di Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, rela antre hingga berdesakan demi mendapatkan sejumlah kebutuhan pokok dalam operasi pasar murah. Namun karena kurangnya informasi harus gunakan kupon untuk pembelian, membuat banyak warga yang tidak bisa membeli barang kebutuhan.

Stand beras murah ini menjadi titik perhatian warga di Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, pada Kamis pagi. Warga yang sudah menunggu dibukanya penjualan beras murah, langsung menyerbu saat truk datang dan penjualan digelar.

Membludaknya warga, membuat antrean panjang dan tak dapat dihindarkan, hingga membuat sejumlah anak-anak yang digendong ibunya terjepit diantara antrean. Dalam pasar murah ini menyediakan kebutuhan beras, minyak, telur ayam dan lainnya.

Baca Juga:Satu Kampung Pantang Makan Ikan LeleBea Cukai Musnahkan 9,7 Juta Batang Rokok Ilegal

Namun karena kurangnya informasi terkait kupon pembelian beras, membuat sebagian warga yang hadir dan antre cukup lama, terpaksa harus pulang lagi dengan tangan hampa. Setelah tak dapat membeli beras lantaran tidak mempunyai kupon. Petugas sebelumnya telah membagikan seribu kupon beras bagi warga, namun antusiasme yang tinggi dan terbatasnya pasokan membuat banyak warga yang tak dapat membeli beras.

Warga berharap, kedepan pelaksanaan operasi pasar murah dapat menyediakan kebutuhan pokok yang lebih banyak.

0 Komentar