Villa Murah di Puncak Bogor Cocok untuk Staycation

rekomendasi villa murah di Puncak Bogor
Villa Kuningan Jawa Barat (foto ilustrasi)
0 Komentar

Terrace Villa Golf, rekomendasi villa murah di Puncak Bogor
Villa Murah di Puncak Bogor Cocok untuk Staycation

RADARCIREBON.TV – Puncak Bogor merupakan daerah yang paling sering dikunjungi oleh banyaknya wisatawan untuk berlibur atau staycation.

Menjelang akhir pekan, biasanya banyak orang yang pergi staycation bersama keluarga atau temen teman untuk menghabiskan waktu bersama. Villa Puncak Bogor menjadi daerah favorite untuk staycation.

Di artikel ini akan memberikan rekomendasi villa murah di Puncak Bogor, yuk simak!

Baca Juga:Tempat Wisata Bogor Yang Paling Worth It dan Seru Wajib DikunjungiFasilitas Wisata Mangrove Caplok Barong Rusak

1. Terrace Villa Golf

Villa murah di Puncak Bogor yang pertama adalah Terrace Villa Golf. Fasilitas yang dimiliki villa ini cukup lengkap mulai dari dapur hingga kolam renang dan gazebo untuk tempat bersantai. Selain cocok untuk keluarga, Terrace Villa Golf juga cocok untuk acara kantor karena memiliki taman yang luas. Kisaran harga Villa Golf ini dimulai dari 400 ribuan saja. Lokasi Terrace Villa Golf ada di Jalan Sindang Subur No.RT 03/13, Tugu Sel., Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750.

2. D’oasis Mountain Resort

Villa di Puncak Bogor yang kedua kini ada D’oasis Mountain Resort. Cocok banget nih untuk anda yang cari Villa dengan konsep instagramable banget. Villa ini di desain dengan warna warna soft yang cantik. Fasilitas di Villa ini tentunya cukup lengkap, seperti terdapat kolam renang yang cukup luas serta di pinggiran kokam renangnya terdapat kursi yang cocok untuk bersantai atau berbincang seru bersama keluarga atau temen teman. Harga Villa D’oasis Mountain Resort ini dimulai dari harga 800 ribuan saja. Lokasi Villa D’oasis Mountain Resort tepatnya berada di Jalan Raya Puncak KM. 88 Kampung Ciburial Baru Jeruk RT03/RW05 No. 45, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750.

Nah, gimana? apakah tertarik untuk staycation di Villa Puncak Bogor bersama keluarga dan teman teman?

0 Komentar