Bocoran Harga Honda Beat 150 cc Terbaru, Ternyata Segini!

new beat 2023
honda new beat 2023 150 cc seharga 21 jutaan
0 Komentar

honda new beat 2023 150 cc seharga 21 jutaan
Bocoran Harga Honda Beat 150 cc Terbaru, Ternyata Segini!

RADARCIREBON.TV – Harga Motor Honda Beat termasuk dalam kategori terjangkau dan tidak membuat dompet kalian kosong mengering. Motor Honda, hampir setiap tahunnya menawarkan berbagai tipe terbaru. Di kutip dari artikel laman RADARCIREBON.TV sebelumnya, berikut bocoran Harga Honda Beat 150cc Terbaru yang dapat kalian jadikan wishlist!

Tak sabar menunggu, motor Honda Beat yang di perkirakan rilis pada Maret 2023 ini dipasarkan dengan kisaran harga Rp 16 juta untuk tipe murah, hingga tipe termahal sekitar Rp 21 juta-an.

Namun, bagi kalian yang ingin membeli motor tetapi tak cukup uang, kalian bisa membelinya secara kredit, dengan membayar cicilan mulai dari Rp 3 juta per bulan dengan masa tenor hingga 36 bulan.

Baca Juga:Spesifikasi New Honda Beat 2023 150cc, Ini Baru Oke!The Shining, Film Horor Terbaik Sepanjang Masa, Anda Wajib Tonton

Harga Honda Beat 150cc Terbaru ini sangat terjangkau dengan spesifikasi kualitas dan performa yang sudah terbilang jauh lebih baik.

Mulai dari fitur ban yang sudah di bekali dengan ban tubeless, ban depan menggunakan tubeless-ready 80/90 dengan 14 tapak.

untuk lampu sudah full LED, tampilan yang lebih sporty, varian warna yang keren dan mewah, dan desain futuristik dengan dimensi yang lebih besar dibandingkan tipe sebelumnya.

Honda Beat ini juga sudah memakai fitur Idling Stop System atau ISS yaitu fitur mesin mati otomatis setelah berhenti beberapa saat, lalu dapat di nyalakan kembali ketika hendak menarik gas.

Motor Ini Irit BBM

Honda Beat Terbaru 2023 150 cc ini hemat juga irit BBM (Bahan bakar minyak). Buat yang suka berkendara jauh, sangat cocok untuk memilki motor Honda Beat ini.

Motor keluaran PT. Astra Honda Motor ini sangat-sangat membuat pengguna Beat sedikit menyesal pasalnya setiap tahun selalu muncul tipe-tipe baru yang lebih menarik dan trendy.

Hal tersebut yang membuat perusahaan semakin exited dalam pembuatan motor Honda berikutnya. Tunggu saja, memang sedikit menjengkelkan yah?

Baca Juga:Film Horor Indonesia Terseram yang Wajib Kalian Tonton!3 Film Horor Terbaru, Sadis dan Menyeramkan!

Itulah ulasan mengenai Harga Honda Beat 150 cc Terbaru yang akan hadir pada Maret 2023 ini. Kalian tidak perlu menyesal dan sedih dengan kedatangan tipe-tipe motor berikutnya, kalian bisa meng-upgrade dengan kata lain ‘tukar tambah’. Bagaimana? Tertarik untuk mempunyai Honda Beat 150cc?.***

0 Komentar