Jalan Penguhubung Antar Kabupaten di Desa Budur Rusak

0 Komentar

Jalan penghubung antara kabupaten di Desa Budur Kecamatan Ciwaringin kondisinya rusak. Meski mengganggu aktivitas warga, namun hingga saat ini belum ada upaya perbaikan dari pemerintah Kabupaten Cirebon.

Ruas jalan penghubung antara Kabupaten Cirebon dan Majalengka di Desa Budur Kecamatan Ciwaringin kondisinya rusak. Kerusakan jalan ini menganggu mobilisasi warga dan rawan terjadi kecelakan akibat jalan berlubang.

Pemerintahan Desa Budur sudah meminta kepada dinas terkait untuk memperbaiki jalan yang rusak. Namun sampai saat ini belum juga ada respon perbaikan dari dinas terkait. Berdasarkan pengakuan aparatur Desa Budur, hak dan kewenangan untuk memperbaiki jalan rusak tersebut tanggungjawab pemerintahan Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Dukungan Anggaran Kepemudaan dari Pemerintah NolDitpolairud Polda Jabar Sambang Masyarakat Pesisir

Pada tahun 2022 lalu sebenarnya telah dilakukan perbaikan sepanjang 200 meter menggunakan rangka beton. Meski demikian, saat ini masing banyak jalan rusak yang belum diperbaiki, mencapai  2,5 kilometer.

Berdasarkan pengakuan dari warga setempat, kondisi jalan rusak di Desa Budur sudah cukup lama belum juga mendapatkan perbaikan. Warga berharap akses jalan di Desa Budur segera diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon.

0 Komentar