Polsek Kesambi Peduli Warga

0 Komentar

Polsek Kesambi, Polres Cirebon Kota, berikan bantuan di Blok Kedungloow, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Bantuan tersebut kepada keluarga yang rumahnya ambruk akibat hujan deras.

Beginilah kondisi rumah milik Hermanto, di Blok Kedungloow, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Kamis sore. Rumah yang dihuni Hermanto dan keluarganya tersebut, rusak pada bagian atap bagian belakang. Atap dua kamar tidur pun menganga, setelah ambruk dan menimpa sejumlah perabotan di bawahnya.

Mendapat laporan, Kapolsek bersama anggota langsung mendatangi lokasi rumah Hermanto, dan membawa 20 lembar baja ringan sebagai pondasi atap rumah. Selain itu, akan diberikan juga bahan bangunan berupa genteng, asbes sesuai kebutuhan, rumah korban.

Baca Juga:Polresta Cirebon Menerima PenghargaanKecelakaan Truk di Jalingkut Brebes, 1 Orang Tewas

Iptu rudiana menyampaikan pemberian bantuan, bahan matrial ini, dilakukan untuk membantu, korban, serta salah satu bentuk kepedulian polri terhadap sesama.

Hermanto, pemilik rumah, menyampaikan terimakasih atas kesigapan Polsek Kesambi , dan bantuan yang diberikan.

Personil Polsek Kesambi dan dibantu warga, kemudian melakukan gotong royong menurunkan bahan matrial yang akan digunakan, untuk memperbaiki rumah agar rumah korban layak untuk ditempati.

0 Komentar