Polresta Cirebon Menerima Penghargaan

0 Komentar

Polresta Cirebon menerima penghargaan predikat, A, atau pelayanan prima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) RI keempat kalinya secara berturut-turut. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, di aula Rupattama Mabes Polri.

Polresta Cirebon menerima penghargaan predikat “A” atau pelayanan prima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) RI keempat kalinya secara berturut-turut. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, di aula Rupattama Mabes Polri, Selasa lalu.

Pemberian penghargaan tersebut untuk memberikan apresiasi dan mendorong motivasi penyelenggara pelayanan publik untuk terus melakukan perbaikan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.

Baca Juga:Kecelakaan Truk di Jalingkut Brebes, 1 Orang TewasHarga Tiket Masuk Taman Safari Bogor, Berlibur Bersama yang Tersayang

Ada beberapa aspek yang menjadi dasar penilaian, diantaranya kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan, serta inovasi pelayanan publik.

Polresta Cirebon menjadi salah satu dari satker polri yang mendapat kategori pelayanan prima dengan predikat, A, berdasarkan hasil evaluasi pelayanan publik polri tahun 2022. Penghargaan kategori pelayanan prima ini merupakan penghargaan yang ke empat kalinya diterima secara berturut turut mulai tahun 2019 sampai dengan tahun 2022.

Kapolresta Cirebon menyampaikan terima kasih kepada Kemenpan RB RI yang telah memberikan penghargaan tersebut. Penghargaan ini tidak lepas dari kontribusi seluruh personel dan jajaran Polresta Cirebon, penghargaan ini dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon juga mengingatkan kepada jajarannya untuk selalu bekerja secara maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Cirebon. Menurutnya, kinerja maksimal dengan semangat dan rasa ikhlas harus menjadi prioritas utama setiap personel Polresta Cirebon.

0 Komentar