Kecelakaan Truk di Jalingkut Brebes, 1 Orang Tewas

0 Komentar

Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan lingkar utara Brebes, Jumat pagi. Setelah sopir truk tergencet bagian depan truk, usai kendaraan yang ditumpanginya bertabrakan dengan truk trailer.

Inilah sopir truk korban tewas kecelakaan yang terjadi di jalan lingkar utara, jalingkut Brebes, antara truk pengangkut plafon dengan nomor polisi AG 2910 UY, yang dikendarai Angga, 26 tahun, warga Tulung Agung Jawa Timur, dengan kendaraan truk trailer, yang dikendarai Feri Fadli, 36 tahun warga Indramayu Jawa Barat.

Sopir truk pengangkut plafon, Angga, tewas ditempat, setelah terkena benturan keras dan terjepit di jok sopir. Sementara kecelakaan diduga akibat sopir trailer mengantuk hingga kendaraannya oleng dan menabrak truk yang berada didepannya.

Baca Juga:Harga Tiket Masuk Taman Safari Bogor, Berlibur Bersama yang TersayangVilla Murah di Puncak Bogor Cocok untuk Staycation

Kasat Lantas Polres Brebes, AKP Edi Sukamto, mengatakan, untuk kronologis kejadian masih dalam penyelidikan pihaknya. Namun, kecelakaan terjadi dari arah berlawanan. Dimana kendaraan trailer dari arah timur, sementara truk melaju dari arah barat.

Jenazah maupun dua korban luka-luka yakni sopir trailer dan kernetnya, dilarikan ke RSUD Brebes. Sementara saat proses evakuasi kedua kendaraan. Polisi mengalihkan arus kendaraan, melintasi jalur pantura Kota Brebes maupun jalan tol Pejagan Pemalang.

0 Komentar