Beberapa lagu lagu Didi Kempot Yang Sukses Buat Ambyar Warganet

Beberapa lagu lagu Didi Kempot Yang Sukses
Beberapa lagu lagu Didi Kempot Yang Sukses
0 Komentar

Beberapa lagu lagu Didi Kempot Yang Sukses
Beberapa lagu lagu Didi Kempot Yang Sukses Buat Ambyar Warganet

RADARCIREBON.TV – Didi Kempot (Alm) sang legenda penyanyi campursari menjadi favorite para sobat ambyar tanah air. Lagu-lagu Didi Kempot sukses meledak dimanapun.

Didik Prasetyo yang dikenal dengan Didi Kempot merupakan pencipta lagu campursari dan keroncong dangdut yang berasal dari Surakarta.

Namun, Didi Kempot telah dipanggil oleh sang maha kuasa pada tanggal 5 Mei 2021. Walaupun beliau sudah tida, lagu-lagunya masih tetap eksis sampai saat ini.

Baca Juga:Didi Kempot Tak Tergantikan, Tidak Ada The Next Didi Kempot Sang Penyanyi LegendKader NU Diminta Dukung Program Pemerintah di Brebes

Beberapa lagu dari beliau pun masih tetap dinyanyikan ulang oleh penyanyi penyanyi, seperti Denny Caknan, Via Vallen dan penyanyi cover yang ada di Youtube.

Didi Kempot dijuluki sebagai “Godfather of Broken Heart” karena lagu lagu yang diciptakan mengandung patah hati yang mampu menyayat hati para sobat ambyar.

Lagu dari Didi Kempot

Ada beberapa lagu lawas yang masih hits sampai sekarang ini. Penikmat musik tahun 1980-an pastinya tau lagu lagu yang ada dibawah ini:
1. Stasiun Balapan
2. Sewu Kutho
3. Terminal Tirtonadi
4. Parangtritis
5. Tangjung Mas Ninggal Janji

Tak hanya, lagu lagu lawas saja yang masih hits. Beberapa lagu di bawah ini juga menjadi viral. Karena, sering di gunakan di Reels Instagram bahkan sampai FYP di TikTok. Saking viralnya, banyak juga yang meng-cover lagu lagu dibawah ini. Berikut daftar lagu lagunya :
1. Jambu Alas
2. Banyu Langit
3. Cidro
4. Ninggali Tatu
5. Pamer Bojo

Ada juga, lagu yang bertemakan cinta dan patah hati yang sukses menyayat hati di kalangan sobat ambyar. Berikut daftar lagu lagunya:
1. Ambyar
2. Tatu
3. Cidro Janji
4. Kalung Emas
5. Sepanjang Jalan Kenangan

Nah, itu adalah beberapa lagu dari Didi Kempot yang viral dan masih hits sampai sekarang. Tak hanya itu saja, para pendengar bisa langsung di lihat di akun YouTube resmi milik Didi Kempot yang di beri nama Didi Kempot Official Channel dengan 2 juta subscriber dan terdapat 111 video yang sudah di upload.

0 Komentar