Didi Kempot Tak Tergantikan, Tidak Ada The Next Didi Kempot Sang Penyanyi Legend

Tidak Ada The Next Didi Kempot Sang Penyanyi Legend
Tidak Ada The Next Didi Kempot Sang Penyanyi Legend
0 Komentar

Tidak Ada The Next Didi Kempot Sang Penyanyi Legend
Didi Kempot Tak Tergantikan, Tidak Ada The Next Didi Kempot Sang Penyanyi Legend

RADARCIREBON.TV – Didi Kempot (Alm) merupakan salah satu penyanyi legendaris Indonesia. Ia salah satu penyanyi popoler Indonesia yang selalu membawakan lagu-lagu campursari.

Lagu-lagu yang diciptakan dan dinyanyikan beliau selalu sukses di pasaran, seperti lagu yang berjudul “Banyu Langit” lagu ini sukses ditonton oleh 67 juta Viewers dan juga lagu ini sering di bawakan oleh penyanyi campur sari lainnya dan juga banyak meng-cover lagu tersebut.

Didi Kempot (Alm) mendapat julukan The Godfather Of Broken Heart karena semua lagu-lagu beliau berisikan tentang patah hati yang mampu mengiris hati sang pendengar, dan yang pastinya semua lagu lagunya meledak di pasaran.

Baca Juga:Kader NU Diminta Dukung Program Pemerintah di BrebesPra Seleksi Calon Anggota Paskibra Tingkat Kab. Cirebon

Menurut dari kedua istrinya, Saputri selaku istri pertama dan juga Yan Vellia istri kedua, mereka mengatakan bahwa tidak akan ada yang bisa menggantikan sang penganyi Legendaris Indonesia ini.

Menurut Saputri, memang banyak di Indonesia penyanyi yang membawakan lagu-lagu campursari. Tapi tetap tidak ada yang benar benar bisa menggeser atau bahkan menggantikan sosok penyanyi legendaris ini.

Yan Vellia juga mengungkapkan sedemekian rupa bahwa tidak ada yang bisa menggantikan sang penyanyi legend ini. Namun, beliau mengatakan kalau penerus beliau banyak.

Sementaran itu, seperti yang di katakan penasihat Kempoter dan Sobat Ambyar. Triono Herkules mengungkapkan bahwa the next Didi Kempot tidak ada yang jelas, karena tidak akan tergantikan. Namun, penerus karya beliau dengan membawakan lagu-lagu campursari atau tradisional sudah pasti ada. Seperti penyanyi Deny Caknan dan Ndarboy Genk tapi tetap tidak bisa di sebut the next Didi Kempot.

0 Komentar