Booming! Honda Beat 150cc Irit BBM

hond beat 150cc
hond beat 150cc hemat BBM
0 Komentar

hond beat 150cc hemat BBM
Booming! Honda Beat 150cc Irit BBM

RADARCIREBON.TV – Semakin booming! Honda Beat 150cc banyak jadi target inceran para pecinta beat. Dengan tampilan yang beda dari model sebelumnya, kini lebih sporty dan desain menawan, membuat peminat semakin ingin memilikinya.

Di banderol dengan harga Rp 17 juta-an hingga 19,5 juta-an kalian sudah dapat memiliki motor Honda Beat 150cc ini. Harga tersebut tergantung dari varian yang kalian pilih.

Sebanding dengan harganya, memiliki spesifikasi yang mantap dan mumpuni, fitur-fitur dari Honda Beat ini pun sudah tidak di ragukan lagi.

Baca Juga:Daftar Harga Motor Listrik Honda, Model U-GO Paling Ditunggu!Rekomendasikan Motor Listrik, Pemerintah Subsidikan 7 Juta Per Unitnya.

Motor Honda Beat 150cc ini di lengkapi dengan lampu full LED dan pelek yang berukuran 14 inci.

Sehingga membuat tampilan lebih menarik dan juga varian warna yang tampan membuat motor ini terllihat mewah.

Mesin Honda Beat terbaru ini menggunakan teknologi eSP (enhanced Smart Power) yang membuat motor lebih bertenaga, responsif, dan tentunya hemat bahan bakar.

Tenaga maksimal Honda Beat ini yang dihasilkan mesin mencapai 9,4 kW pada 8.500 rpm dan torsi maksimal mencapai 12,7 Nm pada 5.000 rpm.

Tak hanya mesin yang bertenaga jos, fitur-fitur keamanan dan kenyamanan juga di perhatikan oleh Honda, sehingga membuat pengendara dan penumpang merasa nyaman saat berkendara.

Honda Beat 150cc ini ilengkapi dengan sistem pengereman kombinasi, pengereman cakram depan dan belakang, dan juga sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) untuk memberikan keamanan ekstra.

Tak hanya itu, motor ini juga di lengkapi fitur seperti, electric starter, panel instrument digital yang lengkap, pengaturan ketinggian jok yang mudah di sesuaikan pengendara.

Baca Juga:Inilah 6 Spesifikasi dan Harga Motor Listrik TerbaruHoroskop Harian Zodiak Maret Pisces, Senin : 27 Februari 2023

Motor ini dapat menempuh jarak sekitar 45-50 km/liter bahan bakar dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4 liter. Honda Beat ini benar-benar sangat responsive dan merupakan pilihan yang tepat pada varian Honda Beat.

Sangat di manja dengan Honda, motor dengan harga yang terjangkau dan peforma mesin yang handal, membuat para pengendara nyaman dan aman saat berkendara.

Gimana? Makin tertarik?.***

0 Komentar