Melihat Motor Matik Honda Beat Seken 2013 !!

HONDA BEAT 2013
HONDA BEAT 2013
0 Komentar

Hallo Sahabat Radar Semoga kalian baik baik saja kali ini Mimin Radar Ingin kasi artikel informasi

nih,, semoga bermanfaat buat kamu untuk yang mau Beli Motor Matik Beat simak Yukk……

dengan info ini kalian bisa tahu sedikit tentang harganya untuk membelinya

gas bossku…

Baca Juga:Oh Ini Harga Mobil Pajero 2018 Bekas!!Rapat Paripurna Diwarnai Interupsi

menjadi pilihan, karena penggunaannya di rasa lebih praktis. Ada beragam merk di pasaran, baik produk Honda, Suzuki dan Yamaha. Beberapa produsen bahkan sudah meluncurkan produk barunya di awal 2022.

Namun keuangan terkadang tidak memungkinkan untuk memiliki sepeda motor matik baru. Untuk itu motor matik seken atau bekas menjadi alternatif nya. Salah satu pilihan nya Anda bisa membeli Honda Beat 2013.

mengandalkan injeksi PGM-FI, desainnya futuristik dengan bodi ramping. Memiliki dimensi panjang 1.863 mm, lebar 675 mm, dan tinggi 1.072 mm dan ground clearance (jarak terendah ke tanah) 140 mm.

Spek Honda Matik 2013 ??

di nilai irit sehingga banyak peminatnya kendati seken atau bekas. Karena dengan satu liter bensin bisa menempuh jarak sekitar 58 km atau jika di banding sebelumnya, bahan bakar lebih irit hingga 30 persen.

sejumlah fitur untuk memberi kenyamanan bagi setiap penggunanya. Seperti pijakan kaki luas, jok panjang dan lebar, serta pijakan kaki untuk penumpang yang dapat di lipat.

di lengkapi side stand switch (standar samping otomatis). Dengan adanya fitur ini, mesin tidak akan menyala saat posisi turun. Sehingga aman bagi pengendara.

Saat mesin di nyalakan, motor tidak akan loncat berkat fitur tersebut.

Baca Juga:Pedagang Dadakan Mulai Gelar LapakMenara Air PDAM Bisa Difungsikan Lagi

Ada pula magnetic key shutter untuk mencegah pencurian, brake lock mencegah motor loncat saat mesin di nyalakan.

daya tampung hingga 11 liter. Untuk penerangan, motor matik ini di lengkapi lampu depan yang di desain meruncing memberi pencahayaan yang cukup terang saat melalui jalan gelap atau di malam hari.

Honda Beat 2013 terdiri dari enam pilihan warna, yakni disco green, electro red, hard rock black, samba orange, groovy blue, dan techno white. Honda Beat seken 2013 kini di tawarkan seharga Rp6-10,5 jutaan.

Itulah informasi sedikitnya kawan kawan .

0 Komentar