Ada 700 Jenis Bunga, Ini Wisata Malang Terfavorit 2023

wisata malang terfavorit
flrawisata san terra de lafonte menjadi wisata malang terfavorit
0 Komentar

flrawisata san terra de lafonte menjadi wisata malang terfavorit
Ada 700 Jenis Bunga, Ini Wisata Malang Terfavorit 2023

RADARCIREBON.TV – Salah satu wisata Malang terfavorit adalah Florawisata San Terra de Lafonte. Berlokasi di Jalan Trunojoyo, Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Menjadi salah satu wisata alam yang penuh pesona, Florawisata San Terra de Lafonte menyuguhkan 700 jenis bunga yang juga memiliki banyak spot berfoto.

Bunga-bunga tersebut di susun sedemikian rupa agar wisatawan memiliki berbagai macam pilihan spot foto. Mulai dari bunga gantung yang menghiasi jalur setapak, hingga taman bunga yang masing-masing jenisnya berbeda.

Baca Juga:3 Tempat Wisata Malang Batu Terbaru 2023Yuk Berlibur Ke Wisata Malang Terbaru, No 3 Paling Hits!

Sebagai destinasi wisata kekinian yang berada di kawasan Kota Wisata Pujon Malang, tempat ini tentu memiliki hawa sejuk di ketinggian 1200 mdpl dan pemandangan khas pegunungan.

Untuk berkunjung ke Florawisata San Terra de Lafonte, wisatawan hanya perlu membeli tiket sebesar Rp 25.000 untuk anak-anak, dan Rp 35.000 untuk orang dewasa. Harga tersebut belum termasuk kedalam wahana San Terra.

Florawisata San Terra de Lafonte ini memiliki 4 wahana yang dapat kalian nikmati.

Pengunjung akan melihat deretan bangunan bergaya khas Eropa dengan warna-warna yang mencolok. Sementara spot foto lainnya adalah miniatur bangunan Italia, Belanda dan Korea dengan keindahan tersendiri.

Terdapat Taman Bunga yang tak bisa di lewatkan untuk berfoto. Wisata Edukasi bercocok tanam bunga. Dan wahana bermain. Ada banyak wahana yang bisa anda coba seperti, komedi putar, istana balon, perahu putar, trampoline, rainbow slide, mini outbound dan masih banyak lagi.

Selain itu, kalian juga dapat bersantai menikmati indahnya bunga-bunga di tempat duduk yang tersedia di beberapa titik.

Tersedia juga beberapa fasilitas yang dapat digunakan pengunjung yaitu, mushola, toilet, cafeteria, tempat parkir dan spot foto.

Tempat wisata ini terletak sekitar 25 km dari Kota Malang dengan waktu tempuh 53 menit menggunakan mobil.

Baca Juga:13 Rekomendasi Kuliner Solo Viral Yang Wajib Dicoba!Ini Dia Kuliner Solo Terkenal, Ternyata Dari Jaman Penjajahan!

Rute untuk ke Florawisata San Terra ini, dari pusat kota Malang bisa langsung menuju kota Batu. Selanjutnya menuju ke daerah Pujon melewati jurusan Kediri. Tepatnya di Jln Truno Joyo, lokasi wisata ini berada di sebelah kiri jalan. Mudah Bukan?.***

0 Komentar