Catat! 4 Wisata Malang Murah Ini Wajib Kalian Kunjungi

wisata malang murah
pantai sipelot merupakan destinasi wisata malang murah/photo by: Pantainesia/
0 Komentar

pantai sipelot merupakan destinasi wisata malang murah/photo by: Pantainesia/
Catat! 4 Wisata Malang Murah Ini Wajib Kalian Kunjungi

RADARCIREBON.TV – Wisata Malang murah banyak di cari wisatawan yang ingin berlibur tapi tidak mau boros pengeluaran. Terletak di Provinsi Jawa Timur, Malang dikenal dengan keindahan alamnya yang memanjakan mata.

Di bawah ini merupakan rekomendasi wisata malang murah yang harus kalian kunjungi.

  1. Kampung Warna-warni Jodipan

Wisata Kampung Warna-Warni Jodipan sangat populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Belum afdhol kalau ke Malang tidak mengunjungi Kampung Warna-warni Jodipan yang terletak di Jl. Zaenal Zakse Jl. Ir. H. Juanda 6, Jodipan, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timu.

Baca Juga:Ada 700 Jenis Bunga, Ini Wisata Malang Terfavorit 20233 Tempat Wisata Malang Batu Terbaru 2023

Kampung dengan banyak spot foto bisa anda jumpai disini. Mulai dari lorong payung, lorong topeng, aneka lukisan 3 dimensi, gambar tematik hingga tangga warna-warni.

Buka pukul 7 pagi hingga 5 sore. Biaya tiket masuk sejumlah 5 ribu rupiah saja. Tiket tersebut belum termasuk biaya parkir.

Banyak wisatawan yang hanya ingin menikmati kesegaran air dari Sumber Sirah ini. Menyuguhkan spot kolam mata air yang jernih dan dingin membuat tempat Sumber Sirah ini banyak mengundang wisatawan.

Wisata ini buka setiap hari dari pukul 7 pagi hingga 5 sore yang bertempat di Jalan Sunan Kalijaga I RT.05/RW.02, Putuk Utara, Putukrejo, Kec. Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa Timur . Harga tiket masuk nya Rp 10 ribu per orang (harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa sepengetahuan).

  1. Pantai Sipelot

Pantai Sipelot merupakan sebuah pantai di pesisir selatan Pulau Jawa yang terletak di tepi Samudera Indonesia secara administratif masuk wilayah Desa Pujiharjo, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Wikipedia).

Wisata ini di buka  24 jam. Bertempat di Pujiharto, Tirto Yudho, Malang, Jawa Timur. Tiket masuk Pantai Sipelot di tarif Rp 10 ribu rupiah.

Jam buka setiap hari mulai pukul 6 pagi hingga 4 sore. Tarif yang akan Anda keluarkan hanya Rp 10 ribu rupiah per orang.

0 Komentar