4 Skincare Aman BPOM Terbukti Mencerahkan

skincare aman bpom
wardah merupakan salah satu produk skincare yang halal, bpom dan aman
0 Komentar

wardah merupakan salah satu produk skincare yang halal, bpom dan aman
4 Skincare Aman BPOM Terbukti Mencerahkan

RADARCIREBON.TV – Membahas dan membicarakan tentang produk skincare memang tidak ada habisnya, karena akan muncul produk skincare yang baru. Namun, kamu harus berhati-hati dalam memilih produk skincare wajah dan tubuh. Pilihlah dengan tepat, agar tidak mengalami masalah kulit yang buruk.

Jika Anda masih belum menemukan produk skincare yang cocok atau ingin mencoba merk skincare yang baru. Kami telah memilih empat rekomendasi skincare bpom, halal dan aman yang bisa kamu coba. Ada apa saja? Yuk, cari tahu di bawah ini :

  1. White Story Skincare

Pertama, rekomendasi skincare bpom halal dan aman adalah White Story Skincare. Skincare yang menggandeng Amanda Manopo ini dapat merawat kulit berdasarkan kondisi dan kebutuhan kulit. White story memiliki beberapa series yaitu acne series, hydrating series dan brightening.

Baca Juga:Sadisss!! Intip Hp 2 Jutaan 2023 RAM Besar!Simak! Skincare Aman Remaja Untuk Kulit Berjerawat

Selain itu, terdapat juga produk body care, anti-aging booster, extra pore care dan lain-lain. Pada paket acne series terdiri dari facial wash, toner, acne soothing serum, dan acne cream. Kandungan utama yang terdapat di dalam produk acne series ini adalah Niacinamide 2% + BHA + Cica.

Manfaat yang bisa Anda rasakan setelah pemakaian produk yaitu dapat merawat kulit berjerawat, menenangkan kulit yang iritasi / kemerahan, membantu eksfoliasi sel kulit mati, mengontrol produksi minyak berlebih

Di dalam produk Scarlett Whitening ini nantinya kamu bisa mendapatkan keharuman yang sebelumnya kamu dapatkan. Skincare satu ini memang memiliki keharuman yang menenangkan. Scarlett Whitening ini juga bisa di gunakan pada semua tipe atau jenis kulit yang ada.

  1. Wardah

Selain Scarlett, Skincare halal yang bisa kamu gunakan adalah Wardah. Perawatan dengan wardah pastinya tidak akan berbahaya karena produk ini sudah benar-benar aman dan halal. Hasil yang di inginkan pada wajah kamu juga akan terlihat jika dalam pemakaian rutin.

Penggunaannya yang sangat mudah dalam perawatan wardah ini. Skincare nya pun sudah bisa kamu dapatkan di berbagai store kosmetik manapun.

Produk skincare Wardah ini bisa digunakan di berbagai jenis kulit ya, seperti kulit kering, berminyak, kombinasi atau lainnya.

Selamat Mencoba.***

0 Komentar