Ingin batrai Handpone cepat terisi ya Oppo A54

ingin batrei handpone cepat penuh ya oppo A54
ingin batrei handpone cepat penuh ya oppo A54
0 Komentar

ingin batrei handpone cepat terisi ya oppo A54
Ingin batrai Handpone cepat terisi ya Oppo A54

RADARCIREBON.TV- Handpone Oppo adalah buatan PT OPPO menjadi salah satu produsen perangkat pintar asal China yang cukup terkemuka.

Guangdong Oppo adalah perusahaan elektronik konsumen dan komunikasi seluler Tiongkok yang berkantor pusat di Dongguan, Guangdong, Tiongkok.

Semenjak perangkat pintar di kembangkan negara China menjadi salah satu negara yang banyak memberi kontribusi pada penyebaran perangkat pintar dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:handphone  oppo A74 jagonya selfi..Oppo bukan sembarangan handphone

Setelah beredar selama satu tahun di Indonesia, saat ini harga HP OPPO A54 tentu sudah semakin murah.

Di pasaran, semua variannya sudah ada di kelas Rp 2 jutaan Pada Mei 2021 lalu spesifikasi dan harga HP OPPO A54 secara resmi diperkenalkan di Indonesia.

Secara usia OPPO A54 terbilang masih cukup muda. Spesifikasinya pun masih sangat bisa diandalkan di tahun 2022 ini.

Satu tahun berlalu, harga HP OPPO A54 sudah semakin murah di pasaran. Jika berkunjung ke e-commerce, Anda bisa menemukan OPPO A54 dengan harga

mulai dari Rp 2,3 jutaan untuk varian 4/64GB dan Rp 2,5 jutaan untuk varian 4/128GB.

Inovasi sepertinya menjadi kata yang tepat untuk mewakili niat dan upaya perusahaan teknologi asal Tiongkok.

OPPO untuk terus mengembangkan produk smartphone yang selalu menjawab kebutuhan para customer, salah satunya HP Smartphone A54.

Baca Juga:ini tahu sumedang terdekat dari CirebonGARING,RENYAH,MURAH MERIAH.

Keunggulan HP Smartphone OPPO A54 salah satunya adalah fitur Eye Care Neo-Display di mana Anda akan mendapatkan pengalaman visual yang memukau .

Berdimensi 163.6 mm x 75.7 mm dengan ketebalan 8.4 mm dan berat 192 gram menjadikan OPPO A54 sebagai evolusi smartphone simpel serbaguna yang akan selalu menemani aktivitas Anda setiap hari dan tanpa henti.

HP Smartphone OPPO A54 di lengkapi beragam-ragam fitur menarik yang tentunya memberikan kemudahan, salah satunya headset port jack 3.5 mm yang tentunya dapat memudahkan Anda untuk mendengarkan musik atau menonton live streaming dengan mudah. Tidak ketinggalan loudspeaker juga tentunya tersedia pada smartphone ini.

Selain fitur Eye Comfort dan Neo-Display HP Smartphone di dukung oleh tipe layar IPS LCD.

Dengan luas layar 6.51 inci, Smartphone ini memiliki resolusi layar sebesar 720 x 1600 Pixels, aspect ratio 20:9 ratio, dan 270 ppi (density)  menambah kepuasan ketika menonton atau sekadar browsing.

Nah jadi sudah tahu kan bagusnya Handpone A54 dengan kualidikasi di atas,mangkanya hayu beli di took mall terdekat anda.

 

0 Komentar